Headlines News :
Home » » Ibunda Raffi Ahmad : Akad Nikah Raffi dan Nagita 17 Oktober 2014

Ibunda Raffi Ahmad : Akad Nikah Raffi dan Nagita 17 Oktober 2014

Written By Unknown on Monday 18 August 2014 | 00:37


IbundaRaffi Ahmad membeberkan, jika akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2014. Ya, walaupun ia menampik jika putra sulungnya, Raffi Ahmad (27) tersebut sudah melamar Nagita Slavina (26) pada hari Sabtu, 9 Agustus 2014 malam lalu di Jakarta, tetapi Amy Qanita tidak segan untuk mengungkap tanggal, bulan, serta tahun yang akan menjadi waktu pernikahan Raffi dengan perempuan yang akrab disapa dengan sebutan pendek Gigi itu.

Ibunda Raffi Ahmad mengungkapkan kepada sejumlah wartawan lewat sambungan telepon, Insya Allah akad nikahnya tanggal 17 Oktober 2014. Selain itu, Amy juga menjelaskan jika waktu untuk resepsi pernikahan mereka memang belum ditentukan oleh Raffi, Gigi, dan keluarga dari kedua pihak. Menurut pendapatnya, untuk resepsinya nanti akan dipikirkan lagi, sehingga akad nikahnya dulu yang akan berlangsung

Ibunda Raffi Ahmad itu pun mengatakan, jika pembawa acara dan aktor peran Raffi Ahmad tersebut memiliki rencana untuk mengundang semua wanita yang merupakan mantan kekasihnya untuk hadir dalam resepsi pernikahannya dengan artis peran NagitaSlavina. Seperti yang sudah diketahui bersama, selama ini Raffi Ahmad memang kerap dicap sebagai playboy karena sering bergonta-ganti pacar. Raffi Ahmad tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan para selebritis yang satu profesi dengannya, seperti Laudya Cynthia Bella, dan vokalis Yuni Shara.

Amy menilai, putra semata wayangnya itu tidak akan kesulitan untuk mengundang para mantan kekasihnya tersebut, karena Raffi memang tidak pernah memiliki masalah apapun sejak mereka putus cinta. Di samping itu, Amy juga mengatakan jika sekarang ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih sibuk untuk membuat daftar nama calon tamu undangan mereka. Akan tetapi Amy langsung membantah kabar yang menyebutkan jika Raffi dan Gigi akan menyebar 1.000 undangan pada resepsi pernikahannya nanti.

Menurut penilaian Amy, Raffi dan Gigi tidak ingin para tamu yang datang ke acara pernikahan mereka saling berdesakan. Maka dari itu, mereka ingin para tamu undangan bisa merasa senyaman mungkin pada saat hadir pada resepsi pernikahan nanti. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger