Headlines News :
Home » , » Marc Marquez Tampik Tudingan Kepadanya

Marc Marquez Tampik Tudingan Kepadanya

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 01:10



Marc Marquez tampik tudingan yang diuntukan kepada dirinya yang sudah membantu Ducati di kualifikasi kemarin. Ya, Marquez menolak tuduhan bahwa dirinya sudah dengan sengaja memberikan jalan kepada Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone untuk mendapat tempat start di baris terdepan GP Ceko. Hal ini berarti, para pesaing terkuatnya akan start di luar baris paling depan. Seperti yang diketahui, pada sesi kualifikasi yang dilangsungkan pada hari Sabtu 16 Agustus 2014 waktu setempat lalu, Iannone mengikuti Marquez sampai sempat memimpin daftar pencatat waktu tercepat, menjelang akhir sesi, dan pada akhirnya sukses mengamankan tempat start ketiga.

Valentino Rossi pun merasa yakin jika hal tersebut terjadi tidak semata-mata karena suatu kebetulan saja. Menurut pembalap Movistar Yamaha tersebut, ini merupakan cara pintar yang dilakukan oleh Marc Marquez dengan memanfaatkan para pembalap Ducati untuk menjauhkan para pesaing utamanya. Untuk informasi, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Rossi akan memulai GP Ceko dari posisi start kelima, enam, dan tujuh. Akan tetapi, Marquez sendiri mengatakan jika hal tersebut bukanlah sesuatu yang disengaja olehnya.

Marc Marquez mengatakan, hal itu benar-benar tidak disengaja. Namun yang menjadi persoalannya sekarang ini adalah tidak mungkin bagi dirinya untuk bisa mengurusi semua pembalap dan pada akhirnya ia hanya ingin melakukan kualifikasi dengan baik saja. Oleh sebab itu, ia harus tetap berwaspada kepada para pesaing utama dirinya seperti Dani, Jorge, dan juga Valentino.

Marc Marquez menjelaskan, setiap pembalap tentu saja akan mencari patokan dan yang paling tepat adalah dengan mengkuti pebalap yang tercepat. Bagi dirinya, itu adalah hal yang normal saja. Tentu saja apabila Dani, Valentino, atau Jorge berada di belakangnya, maka Marquez akan menutup jalur. Akan tetapi jika yang berada di belakangnya adalah pembalap lain, maka tak ada masalah bagi dirinya. Di samping itu, Marquez pun mengaku sempat membuat kesalahan pada tikungan terakhir sehingga Iannone yang membuntuti di belakangnya sempat mencatatkan waktu yang lebih baik darinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger