Headlines News :
Home » , » Chris Adcock Percaya Diri Tampil di Kejuaraan Dunia

Chris Adcock Percaya Diri Tampil di Kejuaraan Dunia

Written By Unknown on Monday 18 August 2014 | 00:18


ChrisAdcock mengaku bahwa dirinya lebih merasa percaya diri untuk tampil di Kejuaran Dunia karena dilangsungkan di Eropa. Ya, salah satu pemain ganda campuran yang berkebangsaan Inggris tersebut rupanya mengaku sangat merasa senang dan bersyukur karena Kejuaraan Dunia pada tahun ini akan berlangsung di Eropa, tepatnya di Kopenhagen, Denmark mulai tanggal 25 hingga 31 Agustus 2014 mendatang.

Chris Adcock benar-benar sudah merasa tidak sabar untuk segera pergi ke Kopenhagen dan mengawali Kejuaraan Dunia. Seperti saat ditemui oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola baru baru ini, Chris mengungkapkan, selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk menjalani turnamen di Eropa, terutama karena hal tersebut bisa meningkatkan perfoma yang dimiliki oleh para pemain yang berasal dari Eropa.

Chris Adcock yang berpasangan dengan sang istri, Gabrielle Adcock memang menjadi unggulan ke 4 dan akan berhadapan dengan pemain kualifikasi di babak pertama. Berdasarkan daftar undian, pasangan tersebut juga akan berada di kubu yang sama dengan unggulan pertama asal Tiongkok, yakni Zhang Nan/Zhao Yunlei, dan memiliki peluang untuk menghadapi ganda terkuat di dunia tersebut pada babak semifinal. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Zhang/Zhao masih memimpin rekor pertemuan dari pasangan asal Inggris tersebut dengan 6-1. Terakhir kalinya, mereka bertemu pada babak perempat final All England yang dihelat pada bulan Maret 2014 lalu. Adcock/Gabrielle kalah dengan skor telak 10-21, 13-21.

Chris Adcock sendiri sekarang ini merasa bahwa dirinya sudah mendapat tantangan yang cukup berat pada undian Kejuaraan Dunia. Akan tetapi, pria yang lahir di Leicester, Inggris pada tanggal 27 April 1989 itu mengaku tetap bersemangat tinggi untuk menghadapi tantangan tersebut dan ia akan berusaha menghadapinya satu-persatu. Tentu saja hari-hari yang dijalani saat ini akan menjadi masa yang penting untuk mempersiapkan tubuh ke kondisi terbaik sebelum Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Denmark tersebut dimulai.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger