Headlines News :
Home » , » Vincenzo Montella Dukung Keputusan FIGC

Vincenzo Montella Dukung Keputusan FIGC

Written By Unknown on Sunday 17 August 2014 | 23:36


Vincenzo Montella dukung keputusan FIGC yang telah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru timnas Italia. Ya, langkah yang diambil oleh PSSI di Italia, yakni FIGC alias Federazione Italiana Giuoco Calcio untuk menunjuk mantan pelatih Juve, yaitu Antonio Conte untuk menjadi pelatih tim nasional Italia rupanya disambut dengan baik oleh pelatih dari klub Fiorentina tersebut.

Seperti yang diketahui, keberadaan Conte untuk menjadi pelatih dari tim nasional yang sering disebut juga dengan julukan Gli Azzurri tersebut memang telah lama diprediksi banyak pihak. Khususnya pada saat Antonio Conte secara mengejutkan memilih untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan La Vecchia Signora. Posisi pelatih di tim nasional Italia memang sedang kosong pasca Cesare Prandelli mengundurkan dirinya setelah mengawal Andrea Pirlo dan kawan-kawan di Piala Dunia 2014 Brasil dengan mendapatkan hasil yang buruk.
  
Sekarang ini, Antonio Conte pun menerima pinangan FIGC dengan durasi kontrak selama dua tahun. Namun, berapa upah yang akan diterima dalam menjalani tugas ini, tidak dibeberkan secara luas. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Conte, baik dirinya sebagai pemain, dan juga pelatih yang sudah sukses membawa Juventus meraih scudetto selama tiga tahun berturut-turut ini, Montella wajar saja jika merasa yakin kalau Conte merupakan seorang right man on the right place atau orang yang tepat.

Vincenzo Montella mengungkapkan, Antonio Conte sudah membuktikan kemampuan dirinya sebagai seorang pelatih yang memiliki mental juara, dan pada saat ini Montella berpikiran jika Conte adalah orang yang tepat untuk memimpin tim nasional Italia. Seperti saat ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, Montella pun menilai jika FIGC telah mengambil satu pilihan yang sangat tepat sebab menurut penilaiannya, Conte merupakan pelatih terbaik yang ada.

Sebelum resmi menunjuk Antonio Conte, memang sudah mengemuka sejumlah nama pelatih yang akan menggantikan posisi Cesare Pradelli seperti Massimiliano Allegri (yang saat ini menjadi pelatih Juventus sebagai suskesor Conte), Luciano Spalletti, Alberto Zaccheroni, dan Vincenzo Montella.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger