Headlines News :
Home » , » Claudio Bravo Siap Bersaing di Barcelona

Claudio Bravo Siap Bersaing di Barcelona

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 06:03


Claudio Bravo yang merupakan portero teranyar Barcelona mengaku bahwa dirinya sudah merasa siap untuk bersaing di tim Blaugrana demi mendapatkan status sebagai penjaga gawang utama di Camp Nou. Maka dari itu, Bravo mengaku sama sekali tidak merasa terganggu dengan kehadiran kiper Marc Andre ter Stegen dan juga Jordi Masip di tim yang berasal dari Catalan tersebut. 

Claudio Bravo didatangkan oleh Barcelona setelah mereka dipastikan akan kehilangan Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto, yang sudah tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama dengan tim Blaugrana. Sang penjaga gawang asal Cile yang tampil dengan performa gemilang di Piala Dunia 2014 lalu itu pun menegaskan jika dirinya sudah siap untuk melakukan semua yang terbaik demi memikat hati dari pelatih teranyar Barcelona, yakni Luis Enrique.
Claudio Bravo mengungkapkan, keputusan dirinya untuk pindah ke Barcelona menjadi semakin mudah setelah dirinya bermain di Piala Dunia 2014 kemarin. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, sekarang ini penjaga gawang bernama lengkap Claudio Andres Bravo Munoz itu sedang memfokuskan diri kepada masa depan dirinya dan siap untuk bersaing di Barca.

Claudio Bravo yang lahir di Buin, Chile pada tanggal 13 April 1983 ini pun mengaku sudah menjalani sesi latihan dan bekerja sama dengan rekan-rekan di tim barunya tersebut. Di samping itu, ia pun mengungkapkan telah mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Selain itu, rekan-rekan setimnya juga terus mencoba membantu dirinya untuk bisa beradaptasi dengan cepat. Sebagai seorang pemain, tentu saja ia ingin menunjukkan kinerja yang maksimum, karena itu merupakan hal yang sangat diperlukan tim.

Claudio Bravo mengklaim, kompetisi yang sehat justru akan membantu tim semakin berkembang dan memiliki gigi taring untuk memperebutkan gelar juara. Sampai dengan sekarang ini, memang belum diketahui secara pasti siapa penjaga gawang yang layak untuk menggantikan posisi Victor Valdes di bawah mistar gawang El Barca. Keputusan tersebut baru akan diketahui usai penampilan yang kiper-kiper tersebut tunjukkan di laga pramusim.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger