Headlines News :
Home » , » Mike Tyson Siap Bawakan Acara Mike Tyson : Undisputed Truth

Mike Tyson Siap Bawakan Acara Mike Tyson : Undisputed Truth

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 06:18


Mike Tyson yang merupakan salah satu legenda tinju dunia dijadwalkan bakal tampil di Air Canada Center di Toronto, tepatnya pada tanggal 10 September 2014 mendatang. Akan tetapi, kedatangannya ke Kanada bukan untuk bertinju. Namun, Tyson akan tampil untuk membawakan acara tunggalnya yang bertajuk Mike Tyson: Undisputed Truth, yang merupakan sebuah acara one man show atau pertunjukan tunggal. Di sana, ia bakal tampil yang berhubungan dengan acara festival film internasional di Toronto.

Mike Tyson pun mengaku sudah siap untuk membawakan acara Mike Tyson : Undisputed Truth di Kanada tersebut untuk membeberkan perjalanan hidupnya sampai dengan saat ini. Acara yang dibawakan Mike Tyson: Undisputed Truth itu menceritakan tentang seorang pria yang  pernah berada di atap dunia kemudian jatuh hingga ke dasar yang sangat kelam. Tyson pun buka suara mengenai pertunjukan acaranya tersebut.

Mike Tyson mengungkapkan, dirinya sudah pernah mengalami bagaimana rasanya ketika berada di atas hingga di bawah. Ia pun pernah menjadi manusia yang paling buruk dan dibenci oleh masyarakat. Bahkan, nama Tyson pun berada di peringkat 10 sebagai orang yang paling dibenci dunia. Sementara itu, pada saat dirinya secara mengejutkan menggigit telinga Evander Holyfield, sebagai musuh yang harus dilawannya pada sebuah pertandingan tinju, peringkat dirinya pun langsung melonjak ke posisi pertama.

Pada acara tersebut, Mike Tyson dengan keahlian bertutur dan dikemas dengan penampilan yang apik akan membawa para penonton untuk mengenal serta menyaksikan setiap kejadian dan hal-hal yang mengejutkan di dalam perjalanan hidupnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Mike Tyson adalah juara dunia tinju kelas berat sejati antara tahun 1986 hingga 1990 lalu. Usai mengalami kekalahan tragis dari Buster Douglas, perjalanan hidup Mike Tyson semakin kelam saja karena dirinya harus masuk ke dalam penjara lantaran dituduh sudah memperkosa salah seorang kontestan dari ratu kecantikan. Tyson pun memutuskan untuk menggantung sarung tinjunya pada tahun 2005.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger