Headlines News :
Home » , » Diego Maradona Ingin Besut Timnas Argentina?

Diego Maradona Ingin Besut Timnas Argentina?

Written By Unknown on Saturday 9 August 2014 | 02:42

Diego Maradona ingin besut tim nasional Argentina? Ya, hal itu bisa saja mengingat posisi pelatih yang masih kosong usai kepergian Sabella. Pada saat melihat kekosongan posisi pelatih di timnas Argentina, membuat salah satu legenda dari Albiceleste, yaitu Diego Maradona pun berkeinginan sekali lagi membesut finalis Piala Dunia 2014 itu. Hal itu pun didasari setelah  tim nasional Brasil menunjuk mantan pemain dan mantan pelatihnya, yaitu Dunga untuk menjadi pelatih terbaru mereka.

Dunga yang mempunyai nama lengkap Carlos Caetano Bledorn Verri ini sebelumnya memang pernah menjadi pelatih Tim Samba selama empat tahun, yaitu pada tahun 2006 hingga 2010 lalu. Sedangkan Diego Maradona pernah dua tahun menjadi pelatih tim nasional Argentina untuk periode 2008 sampai 2010. Melihat hal itu, pelatih klub yang berasal dari Dubai, yaitu Al Wasl pun berniat untuk menggantikan posisi Alejandro Sabella yang mengundurkan dirinya setelah tidak berhasil membawa Argentina menjadi juara pada PialaDunia 2014 lalu di Brasil.   

Diego Maradona mengungkapkan, tim nasional Argentina sekarang ini tidak mempunyai pelatih. Sementara dirinya dulu adalah pemain untuk Argentina. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih yang mempunyai nama lengkap Diego Armando Maradona Franco ini pun menambahkan, apabil Brasil memanggil Dunga, mengapa Argentina tidak memanggil dirinya saja? Akan tetapi, pemain yang terkenal lewat gol tangan Tuhan yang diciptakan olehnya di Piala Dunia itu sudah mengaku merasa bahagia untuk berada di Dubai sehingga dirinya tidak perlu berlutut untuk siapapun. Walaupun Alejandro Sabella berhasil mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan sampai ke babak final, namun Maradona tetap menganggap jika Albiceleste tidak bermain dengan baik pada laga kontra tim nasional Jerman itu.

Diego Maradona mengatakan, dirinya tidak ingin menyakiti Sabella atau para pemain. Namun, ia merasa jika tim nasional Argentina seharusnya bisa memenangkan sebuah laga dengan baik. Seharusnya mereka bisa mencari bagian yang baik dari permainan, tapi siapa saja yang mencari permainan baik dari Argentina tidak akan menemukannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger