Headlines News :
Home » » Farah Quinn Tetap Enjoy Jalani LDR

Farah Quinn Tetap Enjoy Jalani LDR

Written By Unknown on Friday 15 August 2014 | 01:26


Farah Quinn mengaku tetap enjoy untuk menjalani long distance relationship dengan kekasihnya, Nicky. Ya, Farah pun menjelaskan jika dirinya sebenarnya tidak betah berlama-lama menyandang status janda usai bercerai dari sang suami, Carson Quinn. Akan tetapi, Farah juga mengungkapkan jika dirinya belum membicarakan pernikahan dengan kekasih bulenya yang bernama Nicky.

Farah Quinn mengatakan, ia belum berbicara mengenai pernikahan denga Nicky. Farah juga melanjutkan dengan mengungkapkan we take it easy, we are both having fun right now. Meskipun ia menyadari lebih baik menikah, sebab terlalu lama  menjadi janda juga terasa tidak baik untuknya.  Pada saat sekarang ini, Farah tampaknya memang sedang menikmati hubungan asmaranya yang dijalin dengan Nicky. Walaupun harus menjalani long distance relationship alias LDR, tetapi Farah tetap merasa enjoy dan mengaku jika hubungannya dengan sang kekasih bisa berjalan dengan baik.

Farah Quinn mengungkapkan, hubungan yang dijalin dengan Nicky masih baik-baik saja. Sekarang ini, ia memang sedang merasa kangen dengan sang kekasih. Sebab, Nicky saat ini sedang berada di USA. Namun biar bagaimana pun juga, ia harus tetap menjalani. Saat ini, ia pun sedang having fun. Farah sendiri tidak terlalu mempersoalkan hubungan jarah jauh yang ia jalani bersama dengan Nicky. Terlebih lagi di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, komunikasi keduanya tetap terjalin dengan baik.

Di samping itu, Farah pun membocorkan sedikit resep supaya hubungan LDR dapat berjalan dengan lancar, salah satu di antaranya adalah dengan saling percaya dan tidak kepo soal aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Menurut Farah, sekarang ini kita tinggal di jaman teknologi yang canggih, sehingga bisa face time dan berkirim foto kapan saja. Oleh sebab itu, meskipun berada di tempat yang berjarak jauh, tetapi terasa tetap dekat.


Farah mengungkapkan, jika soal kepercayaan tentu saja setiap pasangan harus berpikir secara positif. Maka dari itu, ia pun tidak ingin banyak bertanya dan mencari tahu mengenai pasangannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger