Headlines News :
Home » , » Hernanes Tak Ingin Remehkan Lawan

Hernanes Tak Ingin Remehkan Lawan

Written By Unknown on Sunday 17 August 2014 | 23:25


Hernanes tak ingin meremehkan lawan yang bakal dihadapi oleh klubnya. Sebab ia menilai, klub manapun memiliki peluang untuk menyulitkan Inter Milan. Ya, salah satu penyerang Inter Milan itu memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak meremehkan setiap lawan yang akan mereka hadapi di Liga Eropa. Sebab menurut pendapatnya, klub manapun tanpa terkecuali bisa saja menyakiti Inter. Seperti yang diketahui, klub yang sering disebut dengan julukan I Nerazzurri tersebut bakal bertandang ke Islandia untuk melakoni leg pertama play-off mereka pada hari Kamis pagi, 21 Agustus pukul 04.00 WIB untuk berhadapan dengan UMF Stjarnan.
 
Hernanes mengungkapkan, pada pertandingan itu memang dibutuhkan tingkat konsentrasi yang besar. Ya, hal itu diungkapkan oleh Hernanes pada saat melakukan sesi wawancara dengan Agen bola terpercaya Indo Master Bola pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014 akhir pekan lalu. Di samping itu ia juga melanjutkan, hasil yang sudah ia lihat di Brasil selama beberapa hari terakhir ini sudah sangat membuatnya terkejut. Oleh sebab itu ia menilai, setiap klub harus memberikan semua kemampuan yang dimiliki dalam setiap pertandingan. Sebab jika hal itu tidak dilakukan, maka akan ada tim yang berpotensi menyakiti klub Anda.
  
Seperti yang diketahui, Inter Milan sudah berjuang keras pada dua pertandingan persahabatan terakhir yang mereka lakoni. Dari kedua laga tersebut, mereka menelan kekalahan 3-1 di Eintracht Frankfurt dan hanya bermain imbang tanpa gol dari tim Yunani PAOK Thessaloniki. Hernanes menuturkan, bahwa pada saat itu timnya bertahan untuk hanya sekitar 45 menit saja, namun dirinya sendiri bermain sedikit lebih menyerang. Ia pun mengaku jika kakinya sudah mulai bergerak dengan lebih baik sekarang ini dan pada babak kedua ia juga sudah mempunyai banyak energi, walaupun ia sedang merasa kelelahan.

Hernanes berpikiran, jika timnya bisa mencapai Liga Eropa dalam kondisi yang baik. Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras dan tetap tajam, walau tidak bisa dihindari jika ia akan cepat merasa lelah pada tahap seperti itu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger