Headlines News :
Home » , » Swansea City Bekuk Manchester United di Old Trafford

Swansea City Bekuk Manchester United di Old Trafford

Written By Unknown on Sunday 17 August 2014 | 23:49


Swansea City bekuk Manchester United di Old Trafford dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan di hari Sabtu lalu. Ya, rupanya pelatih teranyar The Red Devils, yakni Louis van Gaal tidak berhasil memulai pertandingan perdana Premier League dengan hasil yang memuaskan. Sebab, tim besutannya itu justru harus menelan pahitnya kekalahan di markas mereka sendiri. Pada pertandingan itu, Swansea memang mampu unggul lebih dulu pada menit ke 28 melalui gol yang dilesakkan oleh Ki Sung Yueng. Akselerasi Sigurdsson membuatnya sangat mudah mendekati kotak penalti dan ia pun melihat posisi Ki yang sedang tidak dikawal. Kemudian, ia pun memberikan si kulit bundar dan Ki langsung mengirimkan bola tersebut ke tiang jauh gawang yang tidak mampu dihalau oleh kiper David De Gea.

Swansea City mendapat ancaman pada saat Juan Mata melesatkan sepakan bebas dari sisi kiri pertahanan mereka. Tetapi, rupanya Fabianski dengan cepat mampu mengamankan bola tersebut dari sergapan pemain tim Setan Merah. Maka dari itu, sampai dengan waktu turun minum tiba, keunggulan Swansea pun tetap bertahan. Selepas waktu turun minum, Manchester United sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sang kapten baru, Wayne Rooney. Berawal dari tendangan sudut Mata yang mengarah langsung ke kotak penalti, bola yang gagal dihalau  oleh Wilfried Bony justru mengarah ke Wazza yang berada persis di depan gawang. Sambi; melakukan tendangan setengah voli, Rooney pun mampu memasukkan si kulit bundar ke dalam gawang Fabianski.

Swansea City sebenarnya hampir kebobolan lagi pada menit ke 65 jika saja tiang gawang tidak mengagalkan bola hasil sepakan bebas Rooney di depan kotak penalti. Akan tetapi, Swansea justru kembali memimpin pada menit ke 73 berkat jasa Sigurdsson. Dimulai dari sebuah serangan balik cepat dari tendangan bebas Bony dari tengah lapangan, bola dari sisi kiri penyerangan Swansea dilepaskan oleh Dwight Tiendalli ke sisi kanan kotak penalti. Wayne Routledge lalu langsung memberikan bola ke depan gawang dan dituntaskan dengan sempurna oleh Sigurdsson.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger