Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers : Liverpool Mengambil Keputusan Tepat untuk Melepas Suarez

Brendan Rodgers : Liverpool Mengambil Keputusan Tepat untuk Melepas Suarez

Written By Unknown on Sunday 17 August 2014 | 23:15


Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool mengungkapkan jika tim besutannya tersebut sudah mengambil keputusan di saat yang tepat untuk melepas Luis Suarez. Padahal, di musim lalu, pemain yang dikenal dengan julukan El Pistolero tersebut tengah merasakan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, pada akhirnya The Reds harus menjual Suarez ke Barcelona dengan biaya 75 juta pounds pada jendela transfer musim panas ini. Dan, keputusan itu menurut Rodgers sudah tepat dilakukan oleh manajemen klub.
 
Brendan Rodgers menilai, Luis Suarez merupakan seorang pemain yang fantastis, ia adalah pemain berbakat kelas dunia, dan berbagai isu yang dibawanya ke luar lapangan, selalu menarik untuk diketahui. Lebih lanjut lagi, Rodgers pun menilai jika penjualan Suarez memang sudah menjadi hal yang tepat, sebab Liverpool sedang membutuhkan belanja pemain yang lebih banyak pada musim panas ini. Hal itu tidak lain karena Liverpool ingin mempunyai skuad yang lebih mendalam.
 
Brendan Rodgers mengatakan, Luis Suarez jelas membiarkan dirinya turun beberapa kali dan itu adalah waktu yang tepat baginya untuk pergi dari sini. Akan tetapi, timnya sudah membawa sejumlah pemain di musim panas ini. Ia pun memasukkan Suarez ke dalam konteks dan Liverpool sedang membutuhkan pemain baru.

Brendan Rodgers melanjutkan, pada saat itu dirinya sudah berada di Liverpool dan dengan uang yang sudah dikeluarkan, timnya sudah beranjak dari posisi ke 7 hingga posisi ke posisi ke 2 dalam kurun waktu dua musim, dan itu dengan jauh lebih sedikit anggaran yang dikeluarkan. Seperti yang diketahui, dari hasil penjualan Luis Suarez dengan nilai yang cukup fantastis, setidaknya The Reds sudah mendatangkan delapan pemain baru sejauh musim panas ini dilangsungkan. Selain itu, diharapkan supaya Si Merah bisa segera menyelesaikan penandatanganan Alberto Moreno dari Sevilla secepat mungkin untuk bergabung dengan skuad menghadapi Premier League dan Liga Champions di musim depan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger