Headlines News :
Home » » Inneke Koesherawati Kecewa Atas Keputusan Marshanda Tanggalkan Jilbab

Inneke Koesherawati Kecewa Atas Keputusan Marshanda Tanggalkan Jilbab

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 06:23


Inneke Koesherawati merasa kecewa atas keputusan yang telah diambil Marshanda untuk menanggalkan jilbabnya. Padahal sebelumnya, Inneke mengaku merasa kagum terhadap sosok Marshanda, yang sekarang ini seperti terpukul melihat kenyataan jika Marshanda kembali membuka auratnya ke publik. Ya, masyarakat di tanah air belakangan ini memang dihebohkan dengan penampilan baru Marshanda tanpa menggunakan hijab. Mayoritas dari para penggemarnya pun merasa kecewa dengan keputusan yang dirasa labil, yang telah diambil oleh istri dari Ben Kasyafani tersebut.

Inneke Koesherawati adalah salah satu dari antara mereka yang menyatakan rasa kecewanya. Mantan aktris panas yang sekarang ini berhijab itu pun sangat menyayangkan bila aktris berparas cantik yang akrab disapa dengan sebutan hangat Chacha itu pada saat sekarang ini sedang memilih untuk kembali tampil dengan aurat yang terbuka.

Inneke Koesherawati mengaku apabila dirinya sebelumnya sangat mengagumi sosok Marshanda. Betapa tidak? Berada di usianya yang tergolong masih sangat belia dan juga di atas popularitasnya sebagai seorang selebritis tanah air yang sedang bersinar, Chacha tidak merasa ragu lagi untuk menggunakan hijab. Bukan hanya itu saja, tetapi Chacha juga sedikit demi sedikit pergi dari dunia entertainment dan lebih mendalami peran barunya sebagai seorang motivator.

Inneke Koesherawati mengungkapkan, dirinya sangat menyayangkan sekali keputusan yang telah diambil oleh Marshanda. Seperti yang diketahui, Inneke dan Marshanda bahkan telah didapuk sebagai brand ambassadordari salah satu kosmetik muslimah Indonesia sehingga membuat Inneke sedikit banyak sudah mengenal sosok Chacha. Namun sekali lagi, Inneke mencoba untuk menghormati keputusan Marshanda sebagai seorang pribadi yang mampu untuk memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya sendiri, termasuk mengenai hijab tersebut.

Inneke Koesherawati pun ingin mendoakan Marshanda untuk selalu mendapat yang terbaik dari Allah. Memang, setelah memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani, secara mengejutkan Chacha pun tampil dengan aura terbuka tanpa memakai hijabnya di situs jejaring sosial.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger