Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 5 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 5 Agustus 2014

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 01:46


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga final International Champions Cup, yang mempertemukan Manchester United dengan Liverpool pada tanggal 5 Agustus 2014, esok hari. Pertandingan ini nampaknya akan menjadi pertandingan yang cukup menarik untuk disaksikan karena merupakan ajang pembuktian bagi kedua tim yang menjadi rival di liga domestiknya yaitu Liga Inggris.

Manchester United yang ditangani oleh pelatih barunya, yaitu Louis Van Gaal menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam dua laga terakhirnya dengan berhasil meraih kemenangan dari dua laga tersebut. Pertandingan pertama mereka menangkan ketika menghadapi juara MLS yakni Los Angeles Galaxy dengan skor telak 7-0, dan juga menundukkan tim kuat yang sedang on fire dari Serie A Italia yakni AS Roma dengan skor kemenangan 3-2. Wayne Rooney sudah mencetak 4 gol dari 2 pertandingan terakhirnya dan ini membuat para lawan ketar-ketir atas penampilan impresif Rooney dan kawan-kawan.

Manchester United sendiri memang sedikit lebih diunggulkan untuk kembali memenangkan pertandingan yang berlangsung di stadion Sun Life, Miami Gardens, Florida tersebut. Keunggulan kualitas dan performa impresif Manchester United di pertandingan sebelumnya membuat pasukan Louis Van Gaal diprediksi akan dapat mengalahkan Liverpool. Sementara skuad asuhan Brendan Rodgers yang di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di Grup B International Champions Cup beberapa waktu yang lalu. Kini LIverpool optimis akan kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United di laga final International Champions Cup 2014.










Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :


Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United :

Liverpool : Mignolet, Coates, Toure, Kelly, Robinson, Henderson, Steven Gerrard, Allen, Ibe, Raheem Sterling, Lambert

Man.United : David De Gea, Jones, Evans, M.Keane, Ander Herrera, Fletcher, Valencia, Ashley Young, Juan Mata, Wayne Rooney, Welbeck

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Manchester United kontra Liverpool akan dimenangkan oleh Manchester United dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger