Headlines News :
Home » , » Javier Mascherano Tetap di Camp Nou

Javier Mascherano Tetap di Camp Nou

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 00:37


Javier Mascherano tetap di Camp Nou. Ya, pada akhirnya ia akan segera menandatangani kontrak baru bersama dengan tim Blaugrana. Kesepakatan itu sekaligus untuk menepis berbagai rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan pindah ke klub lain yang akhir-akhir ini tengah gencar diberitakan oleh sejumlah media. Sejatinya, mantan kapten tim nasional Argentina ini sudah setuju dengan kontrak baru yang berdurasi sampai dengan bulan Juni 2018 mendatang, sebelum dirinya berangkat ke Piala Dunia di Brasil.

Akan tetapi, spekulasi yang muncul mengenai akan kembalinya Mascherano ke Liverpool dan hijrah ke Napoli terus mencuat ke permukaan, karena kertas kontrak yang tidak kunjung dibubuhitanda tangan Pitbull, yang merupakan julukan populer untuk Javier Mascherano. Walaupun begitu, setelah kembali berlatih bersama dengan tim Blaugrana usai menghabiskan masa liburan yang didapatkan olehnya, Javier Mascherano pun sudah menentukan tanggal kapan kontraknya itu akan ditandatangani. Momen penting itu akan terjadi di pekan ini.

Saat ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola beberapa waktu lalu, Javier Mascherano mengungkapkan FC Barcelona sudah mengumumkan jika dirinya bakal menandatangani perpanjangan kontrak pada hari Selasa, 26 Agustus 2014 waktu setempat. Seperti yang dilansir dari pernyataan Barcelona pada situs resminya di akhir pekan lalu, sudah dapat dipastikan jika Mascherano akan tetap bertahan di klub sampai pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan resmi dari situs Barcelona itu pun menjelaskan jika perpanjangan kontrak itu sudah disetujui dan telah diumumkan sebelum bergulirnya Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Maka dari itu, kontrak baru itu pun termasuk buyout clause senilai 100 juta Euro. Laga pertama yang dijalani Javier Mascherano pada musim 2014-2015 ini dimulai pada hari Senin malam dalam Trofi Joan Gamper melawan Leon. 

Dengan ditegaskannya status masa depan Javier Mascherano yang tetap bertahan di tim asal Catalan tersebut, tentu saja membuat klub-klub lain yang tertarik untuk mendatangkan Mascherano terpaksa gigit jari.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger