Headlines News :
Home » , » Juergen Klopp Bahagia dengan Kembalinya Marco Reus

Juergen Klopp Bahagia dengan Kembalinya Marco Reus

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 00:26


Juergen Klopp mengaku bahwa dirinya merasa bahagia dengan kembalinya Marco Reus setelah cedera yang dialaminya sembuh. Seperti yang diketahui, Borussia Dortmund melaju dengan mulus di ajang DFB Pokal 2014-2015 ke babak kedua, usai menundukkan Stuttgarter Kickers dengan perolehan skor meyakinkan, 4-1. Pertandingan itu pun menjadi laga perdana yang diikuti Marco Reus setelah dirinya sembuh dari cedera. Pemain di posisi sebagai gelandang serang yang sudah genap berumur 25 tahun yang banyak diincar banyak klub besar Eropa itu pun sudah tampil dengan baik setelah untuk pertama kalinya dihantam cedera engkel, tepat sebelum tim nasional Jerman berangkat ke Brasil untuk melakoni Piala Dunia 2014. Tidak pelak, kembalinya Reus seperti kemenangan ganda yang diraih oleh pelatih Borussia Dortmund, yakni Jurgen Klopp.

Juergen Klopp mengungkapkan kepada Agen bola terpercaya Indo Master Bola bahwa dirinya sangat bahagia dengan kehadiran Marco. Faktanya adalah Marco tidak bisa menunjukkan kualitasnya yang luar biasa hebat, bukan masalah untuk dirinya. Namun ia menilai, Marco sudah siap, sebab ia sudah berlatih selama dua pekan terakhir dan kondisi tubuhnya sekarang sedang fit, serta dirinya sedang berada dalam performa yang oke. Ia pun akan terus memantau bagaimana perkembangannya, tetapi ia juga tidak ingin mengambil resiko dengan terburu-buru memainkannya secara reguler.

Juergen Klopp menilai, hasil tersebut secara dramatis jauh lebih baik dari yang sebenarnya terjadi di lapangan pertandingan. Akan tetapi, Bundesliga dimulai pada pekan ini dan skuadnya sudah siap untuk melangkah ke depan dan lebih segar. Setali tiga uang dengan sang pelatih, Neven Subotic tidak terlalu memperdulikannya, karena meskipun tidak menguasai pertandingan, kemenangan tetap berhasil diraih Borussia Dortmund yang sebelumnya sukses mengalahkan rival abadinya, Bayern Munich di ajang Piala Super Jerman.

Subotic menilai, timnya memang tidak sepenuhnya mampu mengendalikan permainan. Untuk dirinya, tentu saja hal itu sulit. Tapi yang paling penting adalah supaya timnya bisa meraih kemenangan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger