Headlines News :
Home » , » Wesley Sneijder Tetap Setia di Galatasaray

Wesley Sneijder Tetap Setia di Galatasaray

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 01:40

Wesley Sneijder tetap setia berada di Galatasaray, meskipun sudah menunjukkan performa yang gemilang di Piala Dunia 2014 kemarin. Ya, walaupun sudah menjadi salah satu pemain yang bersinar di Brasil, namun bintang andalan dari tim nasional (Timnas) Belanda tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya, Galatasaray. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, terdapat spekulasi yang mengungkapkan jika pemain yang lahir pada tanggal 9 Juni 1984 itu akan hengkang dari klub yang menjadi anggota dari Liga Turki ini.

Wesley Sneijder yang mengukir sebuah prestasi membanggakan dengan membawa timnas yang sering disebut dengan julukan populer De Oranje ke posisi ketiga pada Piala Dunia 2014 membuat timbulnya berbagai spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Stadion Türk Telekom Arena, yang menjadi markas Galatasaray, ke Stadion Stamford Bridge (Chelsea) atau bereuni dengan Robin van Persie sebagai rekan satu negaranya di Old Trafford (Manchester United).

Sementara itu, Unal Aysal yang merupakan Presiden Galatasaray tengah menyusun sebuah rencana untuk membuat perubahan besar di Liga Champions Eropa mendatang. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka klub akan memboyong mantan pelatih tim nasional Italia yakni Cesare Prandelli untuk menjadi pelatih baru di Galatasaray. Di samping itu, Unal Aysal juga menegaskan jika Wesley Sneijder akan tetap bertahan di Galatasaray untuk mengarungi ketatnya kompetisi di musim mendatang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Unal Aysal pernah mengatakan harga yang banderol untuk Wesley Sneijder yang terlahir di Utrecht, Belanda, ini ialah sebesar 20 juta euro. Itu merupakan syarat bagi para klub yang kepincut dan ingin mendapatkan jasa dari pemain yang menggunakan jersey dengan nomor punggung 10 tersebut. Wesley Sneijder yang menjadi salah satu punggawa dari klub Ajax Amsterdam semenjak tahun 1991-2002 ini pun bergabung bersama dengan Galatasaray sejak tahun 2013 lalu dari klub lamanya, Inter Milan.      
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger