Headlines News :
Home » , » Jurgen Klopp : Borussia Dortmund Sudah Mulai Berkembang

Jurgen Klopp : Borussia Dortmund Sudah Mulai Berkembang

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 01:47

Jurgen Klopp sebagai pelatih Borussia Dortmund mengungkapkan jika tim yang tengah dibesutnya itu telah mengalami banyak perkembangan pada saat mengikuti tur pra-musim 2014/2015 ini. Ya, walaupun Dortmund sudah ditinggal pergi oleh beberapa pemain bintangnya, tetapi Klopp justru merasa yakin jika timnya tersebut tidak akan mengalami permasalahan besar. Sampai dengan sekarang, Dortmund memang menjadi salah satu klub yang masih belum terkalahkan di laga pra-musim dan Klopp optimis timnya mampu bermain dengan mengukir prestasi yang lebih hebat lagi.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya seperti Mats Hummels dan Erik Durm sendiri masih belum kembali usai mengantarkan tim nasional Jerman menjadi juara pada Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil karena sedang menikmati waktu liburannya. Hal yang serupa pun masih dialami oleh Marco Reus yang harus absen, karena cedera ligament pada pergelangan kaki yang dideritanya. Walaupun mengaku lebih suka tampil dengan skuad yang lengkap, namun Klopp mengaku jadi lebih leluasa dengan para pemain yang menempati kursi cadangan.

Jurgen Klopp mengungkapkan, timnya akan terus bekerja dengan keras. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Klopp mengaku sudah melihat banyak hal dan peluang yang terkadang tidak terlihat. Akan tetapi, pada dasarnya ia sudah mengetahui segala sesuatunya akan menjadi baik-baik saja dan tidak akan menjadi masalah besar. Di samping itu ia pun menambahkan, untuk sementara ini tim akan terus bekerja keras dengan seluruh pemain yang sudah dimiliki. Pada pertandingan persahabatan berikutnya, Adrian Ramos dan Sokratis Papastathopoulos bisa diturunkan untuk bermain. Maka dari itu, selangkah demi selangkah tim tersebut akan kembali lengkap.

Jurgen Klopp mengharapkan dalam tiga minggu ke depan sudah ada minimal 15 sampai 16 pemain yang siap untuk kembali bermain. Sebab menurut pendapatnya, dalam waktu satu pekan ke depan, dirinya harus mempunyai beberapa pilihan pemain untuk diturunkan. Jelas saya ia akan merasa lebih senang apabila timnya tersebut sudah kembali lengkap.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger