Headlines News :
Home » , » Valentino Rossi Tak Terhalangi Faktor Usia

Valentino Rossi Tak Terhalangi Faktor Usia

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 01:41



Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya memang sudah tidak muda lagi. Namun, karier yang dijalaninya sebagai pembalap tidak akan terhalang oleh faktor usia. Seperti yang diketahui, pada bulan Februari 2014 lalu Valentino Rossi sudah genap berusia 35 tahun. Maka dari itu sekarang ini salah satu pembalap Movistar Yamaha tersebut sudah menjadi pembalap tertua yang ikut MotoGP, menyusul mundurnya Colin Edwards setelah GP Indianapolis pada tanggal 10 Agustus 2014 lalu. Akan tetapi, rupanya usia tidak menjadi penghalang bagi Rossi untuk terus maju. Pada musim ini, ia bahkan masih terus membalap dengan baik dan sementara ini berada di peringkat tiga klasemen, atau tepatnya berada di bawah Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dan di atas rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi mengungkapkan kepada Agen bola terpercaya Indo Master Bola pada saat ditemui beberapa waktu lalu, jelas saja pada saat ia masih berusia 25 tahun, 10 tahun yang lalu, kondisinya sangat berbeda. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir ini dirinya justru tidak merasakan banyak perbedaan. Menurut pendapatnya, apabila dirinya masih merasa baik-baik saja secara fisik dan terus berlatih dengan keras, terutama jika ia masih mempunyai motivasi yang benar, maka ia bisa tetap bertahan di papan atas untuk beberapa tahun ke depan. Di samping itu, Rossi pun tidak lupa menyebutkan beberapa keuntungan pada saat seseorang menjadi pembalap senior. Ia menilai, mereka punya pengalaman lebih dan tahu bagaimana cara untuk bertahan saat menjalani balapan, dengan segala perubahan yang mungkin terjadi.

Valentino Rossi mengatakan, di akhir tahun lalu ia sedikit merasa frutrasi karena tidak bisa meningkatkan kecepatan untuk berjuang meraih podium pada setiap balapan. Maka dari itu, ia memilih untuk mengubah sesuatu. Itu adalah taruhan besar yang ia lakukan. Namun pada akhirnya ia bisa merasa senang karena bisa lebih menikmati balapan di musim ini. Seperti yang diketahui, perjalanan Rossi masih akan panjang di MotoGP. Juara dunia tujuh kali di kelas premier ini memang telah memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2016. Artinya, dia masih akan menjalani balapan ke 20 dan ke 21 di sepanjang kariernya sebagai pembalap dunia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger