Headlines News :
Home » , » Louis Van Gaal Angkat Bicara Mengenai Angel Di Maria

Louis Van Gaal Angkat Bicara Mengenai Angel Di Maria

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:20

Louis van Gaal yang merupakan manajer teranyar di Old Trafford angkat bicara mengenai Angel Di Maria. Pelatih bertangan dingin di klub Manchester United ini pun mengaku bahwa dirinya merasa tertarik untuk merekrut salah satu pemain sayap dari klub Real Madrid, yaitu Angel di Maria. Akan tetapi, Van Gaal tetap ingin menyerahkan segala keputusan perekrutan Angel Di Maria tersebut kepada pihak manajemen klub The Red Devils.

Seperti yang kita ketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, di dalam beberapa pekan terakhir ini, Angel Di Maria memang menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh dua klub besar asal Eropa, yaitu Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United. Sejatinya, Angel Di Maria hampir saja resmi bergabung dengan Paris Saint Germain. Akan tetapi, pihak manajemen klub yang berasal dari Perancis itu justru membatalkan proses negosiasi transfer Di Maria yang mereka anggap terlalu mahal. Mundurnya Paris Saint Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria pada bursa transfer di musim panas ini pun tentu saja membuat kesempatan Manchester United cukup terbuka lebar. Dan pada akhirnya, Louis van Gaal ikut buka suara terkait dengan rencana perekrutan Angel Di Maria tersebut.

Louis van Gaal mengungkapkan, ini merupakan strategi dari pihak manajemen Manchester United sendiri yang ingin membeli Angel Di Maria. Mantan pelatih tim nasional Belanda ini pun mengatakan, sebenarnya tim Setan Merah sekarang ini sudah mempunyai lima sampai enam pemain gelandang tengah. Akan tetapi, skuadnya tersebut belum memiliki pemain sayap yang dapat membantu permainan timnya menjadi lebih lebar.

Louis van Gaal pun dapat mengatakan, jika Manchester United saat ini belum memiliki pemain sayap sekaliber Cristiano Ronaldo, Angel di Maria, atau siapa pun yang memiliki kehebatan seperti mereka. Maka dari itu, ia mengaku harus bermain dengan cara lain yang sudah Anda lihat. Pelatih yang sudah berhasil mengantarkan tim nasional Oranje finish di urutan ketiga pada Piala Dunia 2014 lalu itu pun menegaskan bahwa dirinya hanya ingin merekrut pemain yang benar-benar ia butuhkan saja.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger