Headlines News :
Home » , » Valentino Rossi Uji Coba YZR-M1

Valentino Rossi Uji Coba YZR-M1

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 23:41


Valentino Rossi sudah melakukan uji coba YZR-M1 mesin Yamaha untuk kompetisi 2015 mendatang. Pembalap professional itu pun mengungkapkan jika Yamaha masih banyak memiliki pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk menyempurnakan motornya. Setali tiga uang dengan Rossi, hal yang serupa juga diungkapkan oleh Jorge Lorenzo usai balapan Brno. Seakan tak mau ketinggalan dengan Honda, duo Yamaha Movistar pun sudah melakukan tes untuk mesin prototipe 2015. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali melajukan motornya di sirkuit Brno. Alhasil, kedua pembalap itu menemukan poin positif dari motor barunya tersebut. Akan tetapi, di sisi lainnya juga masih terdapat banyak celah yang harus diselesaikan.

Jorge Lorenzo pun memuji sasis motor 2015 yang terasa lebih stabil. Seperti saat ditemui oleh Agen terpercaya Indo Master Bola, Lorenzo yang sudah menggeber motornya selama 52 lap mengatakan, ia mencoba beberapa hal untuk sepeda motor di tahun depan dan itu sudah cukup baik jika dilihat dalam beberapa aspek. Akan tetapi, menurutnya masih ada beberapa poin negtif di sisi lain. Namun, secara umum uji coba yang dilakukan itu sudah berjalan dengan baik. Di samping itu, Lorenzo juga menguji beberapa faktor untuk tahun ini. Sasis untuk tahun depan tampaknya akan sedikit lebih stabil. Pada saat Lorenzo memberikan pujian terhadap sasis motor 2015, giliran Rossi yang memberikan poin tambahan untuk proses pengereman. Catatan Rossi berhubungan dengan motor 2015 itu terletak pada kecepatan yang masih dirasakan lambat oleh dirinya.
Valentino Rossi mengungkapkan, prototipe pertama mesin baru yang di uji coba olehnya itu adalah langkah kecil namun itu sedikit lebih baik. Ia sudah berusaha untuk meningkatkan beberapa hal, namun dalam kecepatan, perasaannya menjadi sedikit kehilangan. Oleh sebab itu ia menyimpulkan, mesin Yamaha 2015 tersebut mempunyai sesuatu yang baik dan poin yang buruk juga.

Valentino Rossi sendiri menempati posisi ke 5 pada sesi uji coba Brno (18/8). Sementara itu, Lorenzo berada di urutan kedua, sedangkan Marc Marquez menjadi pembalap dengan raihan waktu tercepat.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger