Headlines News :
Home » , » Sergio Ramos : Real Madrid Akan Lupakan Pengalaman Buruk

Sergio Ramos : Real Madrid Akan Lupakan Pengalaman Buruk

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 23:47

Sergio Ramos yang merupakan salah satu bek tangguh Real Madrid menegaskan bahwa dirinya dan rekan di dalam satu timnya akan melupakan pengalaman buruk yang baru saja mereka terima pada saat berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Seperti yang diketahui, bermain di Vicente Calderon pada leg kedua Supercopa de Espana, El Real berhasil dikalahkan dengan skor tipis 1-0 (agregat 2-1) oleh tim besutan pelatih Diego Simeone tersebut.

Striker anyar Atletico Madrid,  yaitu Mario Mandzukic pun menjadi mimpi buruk bagi klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Blancos itu. Eks punggawa dari klub Bayern Munich itu pun berhasil menodai kesucian gawang yang dikawal oleh kiper Iker Casillas pada saat pertandingan baru berjalan dua menit saja. Gol yang dilesakkan oleh Mario Mandzukic itu pun sekaligus sebagai satu-satunya gol yang tercipta pada duel panas yang sarat gengsi tersebut.

Sergio Ramos mengungkapkan kepada agen Sbobet, setiap kali Real Madrid mendapat hasil kekalahan tentu saja akan membawa kesedihan bagi setiap pemain. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan jika timnya bisa  mengangkat trofi tersebut. Akan tetapi, rupanya keinginan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan saja dan pada akhirnya Atletico Madrid berhasil mendapatkan hasil dari kerja keras yang mereka lakukan.

Sergio Ramos pun menilai, seluruh punggawa El Real harus melupakan hasil kekalahan yang mereka dapatkan pada pertandingan itu karena hari yang cerah akan segera datang. Oleh sebab itu, pemain Real Madrid dapat meninggalkan stadion dengan rasa santai. Sedangkan para pemain Atletico Madrid yang berhasil mencetak gol dikerumuni oleh para fansnya. Di samping itu, Ramos juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mendapatkan trofi bergengsi itu.

Setelah laga tersebut, Real Madrid pun bersiap diri untuk menghadapi Córdoba di pertandingan pembuka La Liga pada musim 2014 ini. Laga itu sendiri akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada tanggal 26 Agustus 2014 ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger