Headlines News :
Home » » Tantri Kotak : Chua Nikah Bulan Depan!

Tantri Kotak : Chua Nikah Bulan Depan!

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 01:18


Tantri Kotak membeberkan jika salah satu personel bandnya, Chua akan menikah di bulan depan. Ya, setelah sang vokalis akan naik ke pelaminan, maka personal band Kotak lainnya itu akan menggelar pernikahan juga. Hal itulah yang diungkapkan oleh Tantri yang menyebutkan jika bassistnya tersebut akan mengakhiri masa lajangnya bulan mendatang.

Tantri Kotak mengatakan, Chua akan menikah bulan depan. Maka dari itu, sekarang ini adalah giliran Chua yang diberitakan, sebab berita mengenai pernikahan dirinya sudah banyak beredar di media massa. Wanita yang memiliki nama lengkap Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa dengan panggilan singkat Chua itu akan segera dipersunting oleh sang kekasih yang diketahui bernama Firmansyah Mahidin Putra. Hubungan asmara mereka rupanya sudah terjalin sejak lama. Bahkan, pada saat Chua menginjak usia 25 tahun, sang kekasih sempat memintanya untuk menjadi calon istri. Uniknya lagi, pernikahan Tantri dan Chua hanya terpaut satu bulan saja. Oleh sebab itu, dua bersahabat itu mengaku sering bertukar pendapat mengenai masalah urusan pernikahan.
Saat ditemui ditempat oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, Tantri Kotak mengakui jika dirinya dan Chua pasti bertukar pikiran sebagai seorang wanita. Sebab menurut pendapatnya, ada banyak hal yang harus dipikirkan, khususnya mengenai urusan katering yang harus enak sehingga dapat memuaskan para tamu undangannya yang datang nanti. Di samping itu, Chua juga menambahkan jika dirinya dengan Tantri memang sedang mencari katering yang enak dan  dilabel dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh sebab itu, ia lebih memilih katering yang enak tapi belum memiliki nama besar.
Jelang satu tahapan membahagiakan pada perjalanan hidupnya tersebut, Chua pun mengaku hanya harus mempersiapkan kondisi fisik dan mentalnya saja. Sebab, ia ingin tampil prima pada saat melangsungkan hari pernikahannya nanti. Karena semua urusan persiapan pernikahan sudah banyak dibantu oleh pihak keluarganya sendiri. Chua pun meminta doa dari semua orang, khususnya pada penggemar Kotak supaya segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger