Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan Napoli vs Athletic Bilbao 20 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Napoli vs Athletic Bilbao 20 Agustus 2014

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 01:35


Pertandingan kualifikasi Liga Champions Eropa akan mempertemukan Napoli yang merupakan wakil dari Serie A Italia melawan Athletic Bilbao sebagai wakil dari Liga BBVA Spanyol untuk memperebutkan satu jatah tiket lolos ke putaran Liga Champions di musim ini. Kedua tim tersebut, Napoli dan Athletic Bilbao belum pernah bertemu hingga saat ini di ajang manapun. Pada dua musim terakhirnya, kedua tim memang sudah menjelma menjadi klub papan atas di masing-masing liga yang dijalaninya.

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang manapun. Napoli menempati urutan ketiga klasemen Serie A Italia di musim lalu. Athletic Bilbao menempati urutan keempat La Liga di musim lalu. Dilaga terakhir Napoli harus menelan kekalahan yang cukup menyakitkan dari Paris-Saint Germain 1-2 di laga San Paolo Stadium. Sementara itu pada pertandingan terakhir, Athletic Bilbao sukses menahan imbang sang juara liga Yunani, Olympiakos dengan skor kacamata, 0-0.

Dari tiga laga persahabatan, Napoli sukses meraih dua kali kemenangan, dan salah satunya saat mereka sukses mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Blerim Dzemaili. Dari lima laga yang dijalani Bilbao, mereka sukses meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang, hanya menelan satu kali kekalahan saat menjamu Toulouse. Athletic Bilbao harus kehilangan salah satu punggawa utamanya, Ander Herrera yang memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United dibursa transfer musim panas kali ini. Sementara Napoli juga harus kehilangan Pepe Reina dibursa transfer kali ini, setelah pihak tim gagal mempermanenkan kiper asal Spanyol tersebut.

Rekor Pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada pertemuan antara dua kesebelasan tim.

Berikut ini Agen bola terpercaya Indo Master Bola akan memberikan lima ulasan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :


Prediksi Susunan Pemain :

Napoli : Rafael, Maggio, Albiol, Koulibaly, Britos, Gargano, Jorginho, Callejon, Hamsik, Insigne, Higuain.

Bilbao : Iraizoz, De Marcos, San Jose, Laporte, Balenziaga, Iturraspe, Moral, Susaeta, Tiago, Muniain, Aduriz.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Napoli kontra Athletic Bilbao akan berlangsung sengit namun pertandingan akan dimenangkan oleh Napoli dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger