Headlines News :
Home » , , » Dani Pedrosa Akui Rindu Keluarganya

Dani Pedrosa Akui Rindu Keluarganya

Written By Unknown on Saturday 25 October 2014 | 01:16


Dani Pedrosa mengakui bahwa dirinya sangat rindu untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarganya. Ya, sebagai pembalap profesional, yang menjadi salah satu tantangan paling berat yang harus dihadapi oleh seorang Dani Pedrosa ialah meninggalkan keluarga dalam waktu yang cukup lama. Berada di belahan dunia yang berbeda, acap kali menjadi pengalang untuk menjalin komunikasi dengan keluarga tercintanya.


Dani Pedrosa yang merupakan salah satu pembalap Repsol Honda tersebut mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, mungkin saja jika hanya lima hari ia bepergian tentu tidak akan jadi masalah, namun yang jadi persoalannya adalah karena pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol itu tidak dapat bertemu dengan keluarga dan teman-teman sampai sekitar tiga minggu atau bahkan bisa lebih juga. Selama itu jugalah dirinya tidak dapat menghubungi mereka karena adanya perbedaan waktu yang cukup signifikan.

Pembalap Spanyol tersebut merasa kehilangan momen-momen berharga bersama keluarga saat ia berada di hotel atau makan sendirian di restoran negara lain. Karenanya, saat berhenti membalap suatu hari nanti, ia berharap bisa mengganti momen yang hilang itu dengan memperbanyak waktu bersama keluarga.

Dani Pedrosa mengaku kepada agen SBOBET bahwa dirinya ingin melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa ia lakukan. Seperti jalan-jalan dengan keluarga, berkumpul dengan para sahabat, dan semua aktivitas lainnya yang masih tidak mungkin bisa ia lakukan mengingat padatnya jadwal seperti sekarang ini. Pria yang lahir pada tanggal 29 September 1985 itu memang masih mempunyai kewajiban untuk pergi ke sana ke mari demi melakukan persiapan dan tentu saja membalap. Di samping itu, suatu hari nanti ia juga ingin melakukan hobinya, yaitu  bersepeda dan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi. Bahkan, Pedrosa juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali bisa berkeliling Eropa, berwisata ke Perancis, Italia, dan Negara lain yang ia ingin kunjungi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger