Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers Bangga Usai Dikalahkan Real Madrid?

Brendan Rodgers Bangga Usai Dikalahkan Real Madrid?

Written By Unknown on Saturday 25 October 2014 | 23:33


Brendan Rodgers bangga usai dikalahkan Real Madrid? Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pertandingan ke 3 di babak penyisihan Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool harus berakhir dengan skor kemenangan telak 3-0 dari klub berjuluk Los Blancos pada dini hari lalu. Akan tetapi, rupanya hasil kekalahan tersebut tak sepenuhnya membuat The Reds merasa kecewa. Berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid yang jelas saja sudah mempunyai kualitas dan pengalaman yang banyak, tak lantas membuat Rodgers merasa timnya adalah inferior. Akan tetapi sebaliknya, juru strategi di Anfield itu tetap merasa bangga dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya, karena dihuni pemain-pemain muda seperti Alberto Moreno, Raheem Sterling, dan yang lainnya.

Brendan Rodgers mengatakan kepada agen SBOBET, mungkin saja setiap orang akan melihat banyak tim yang tersungkur dengan skor 3-0 pada saat melawan tim yang sangat bagus dan cepat saat melakukan serangan balik. Akan tetapi, Rodgers secara pribadi justru merasa bangga dengan para pemain, di tim yang masih muda dan pada saat melihat bagaimana cara mereka bermain di tengah-tengah pertandingan itu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodgers berpikiran jika Real Madrid memang mempunyai skuad yang luar biasa hebat. Mereka memiliki banyak pemain dengan pengalaman besar dan kualitas yang mumpuni untuk menjadi seorang bintang di lapangan hijau.

Brendan Rodgers yang merupakan mantan juru taktik Swansea City itu pun terus memuji kecepatan Cristiano Ronaldo cs saat membangun serangan maupun menyerang via serangan balik. Gol pertama yang diciptakan CR7 itu pun menjadi momentum klub juara bertahan Liga Champions itu. Manajer berumur 41 tahun itu menuturkan, pada awal laga klub besutannya yang bermain di hadapan para fansnya sendiri di Anfield memang terlihat mampu memberi ancaman. Akan tetapi, terciptanya gol pertama sedikit mengejutkan para pemain, kemudian tim juga kebobolan dua gol mudah dengan sangat cepat. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger