Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Swansea City vs Leicester City Liga Inggris 25 Oktober 2014

Prediksi Swansea City vs Leicester City Liga Inggris 25 Oktober 2014

Written By Unknown on Friday 24 October 2014 | 02:25


Ajang Liga Inggris pekan kesembilan akan menyajikan laga antara Swansea City vs Leicester City. Pada pekan ke 9, klub berjuluk The Swans akan kedatangan Leicester City di Liberty Stadium. Pada pekan lalu, Swansea harus bermain kalah dengan Stoke City 2-1. Meskipun pada awalnya sudah sempat memimpin pertandingan, namun akhirnya mereka harus kalah. Gary Monk sudah cukup senang melihat anak asuh bermain saat itu dan sekarang mempunyai tugas berat karena lawan mereka The Foxes yang kerap membuat kejutan di pertandingan.

Leicester yang merupakan juara divisi 2 ini sangat memukau permainannya, pelatih Nigel Pearson sudah menyiapkan semua pemain untuk pertandingan di hari Minggu nanti dan mereka memang berniat datang ke Wwansea untuk mencuri poin. Swansea City sendiri tampaknya memiliki performa yang tidak stabil, melihat dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani di kompetisi ini, hanya mampu mengumpulkan 3 poin saja. Hasil yang sangat mengecewakan memang namun jika mereka menunjukkan pertandingan yang bagus di laga laga berikutnya. Maka kemungkinan besar mereka masih bisa berada pada posisi aman dari degradasi. Kompetisi ini akan kembali mempertemukan Leicester dengan Swansea City dimana posisi Swansea City saat ini berada di dalam 5 besar.

Sedangkan untuk Leicester sendiri, berada di urutan terbawah kedua dalam kompetisi ini. Pertandingan head to head Swansea dengan Newcastle sendiri memang nampak bahwa Swansea lebih unggul dari Newcastle. Tampaknya Swansea akan kembali menundukkan Leicester di kompetisi ini.

Lima laga head to head terakhir antara Swansea City vs Leicester City, yang diulas oleh agen SBOBET :







Lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh masing-masing kedua tim, yang berhasil dirangkum oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola  :







Prediksi Susunan Pemain :
Swansea City : Lukasz Fabianski, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor, Angel Rangel, Thomas Carroll, Sung-Yueng Ki, Nathan Dyer, Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Wilfried Bony.

Leicester City : Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Paul Konchesky, Liam Moore, Ritchie De Laet, Esteban Cambiasso, Matty James, Marc Albrighton, Jeffrey Schlupp, Daniel Drinkwater, Jose Leonardo Ulloa.


Prediksi Skor : Swansea City 2 vs 1 Leicester City
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger