Headlines News :
Home » , , » Julian Aldrin Pasha Mengaku Tak Pintar Berkelit

Julian Aldrin Pasha Mengaku Tak Pintar Berkelit

Written By Unknown on Thursday 16 October 2014 | 02:28


Julian Aldrin Pasha merupakan sosok pria yang tenang dan terbilang hemat ketika berbicara bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Julian Aldrin Pasha didaulat sebagai Juru Bicara Presiden oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada tahun 2009 lalu. Julian pun mengaku bahwa dirinya tidak pandai berkelit, tetapi bisa menutupi informasi yang dikiranya memang tidak perlu disampaikan kepada publik. Maka dari itu, tidak jarang jika para pemburu berita harus memutar otaknya untuk mengorek informasi dari pria kelahiran Teluk Betung, Lampung, 22 Juli 1969. Dan jika dia sudah mentok, maka pria karismatik tersebut akan tersenyum dan meminta para wartawan untuk mengajukan pertanyaan lain yang bisa dijawabnya. Apabila sudah demikian, maka para wartawan yang kerap meliput kegiatan kepresidenan pun terpaksa tertawa kurang ikhlas dan pasrah karena tidak ada lagi yang bisa dipertanyakan.

Julian Aldrin Pasha rupanya mengaku kepada agen SBOBET bahwa dirinya belajar cukup keras untuk bisa memilah-milah informasi yang didapatnya. Hal itu memang dikarenakan dirinya belum mengetahui atau ia tahu tetapi memang tidak perlu untuk disampaikan kepada publik. Namun, tidak berarti jika ada hal-hal yang harus ia manipulasikan. Julian bahkan berani menjamin jika ia tidak pernah memanipulasikan sesuatu. Sebagai orang kepercayaan dari presiden, Julian mengaku kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sangat dekat dengan Presiden SBY. Julian pun selalu mendapat akses informasi langsung dari orang pertama soal kepresidenan hingga orang-orang sekitar istana. Banyaknya informasi yang didapat Julian rupanya tidak membuat mantan Wakil Dekan FISIP UI menjadi ember dan mengumbar informasi ke luar istana.


Julian Aldrin Pasha tidak ingin sampai ada kegaduhan yang berhubungan dengan istana. Dan untuk menjadi seorang juru bicara, Julian rupanya juga harus beradaptasi ekstra keras. Latar belakangnya sebagai seorang akademisi dan pengamat yang kerap melontarkan kritik dan komentar, harus disesuaikan dengan tugasnya sebagai seorang juru bicara yang tak bisa asal bicara. Julian pun mengaku agak sulit untuk menjalankan tugasnya sejak awal. Namun lama kelamaan ia sudah mulai terkondisi
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger