Headlines News :
Home » , » Norman Kamaru Siap Rilis Lagu Baru

Norman Kamaru Siap Rilis Lagu Baru

Written By Unknown on Thursday 16 October 2014 | 01:54


Norman Kamaru dikabarkan sudah siap merilis lagu baru, setelah sebelumnya usaha bubur Manado yang dibukanya menjadi bahan perbincangan hangat. Ya, Norman memang tidak dapat melupakan bakat menyanyinya begitu saja. Setelah namanya kembali menguat berkat usaha bubur Manado yang menjadi mata pencahariannya sehari-hari usai dipecat sebagai polisi, sekarang ini pun Norman bersiap diri untuk kembali menjalani karier di dunia entertainment seperti yang pernah ia jalani dahulu, yaitu menjadi seorang penyanyi.

Norman Kamaru juga mengaku kepada agen SBOBET bahwa dirinya telah merampungkan lagu baru dan siap untuk dirilis. Tidak seperti artis yang lain, mantan polisi tersebut mengungkapkan bahwa ia akan bernyanyi melalui jalur indie. Akan tetapi sayangnya, Norman masih enggan memberikan bocoran tentang lagu barunya tersebut. Ia hanya member bocoran jika lagunya tetap indie, namun ia tidak ingin berbicara lebih banyak lagi mengenai lagunya tersebut karena nanti akan menjadi surprise. Sekarang, lagunya tersebut juga sudah rampung.

Norman Kamaru dulunya memang sempat menyita perhatian publik lewat aksi goyang India nya dengan lagu Chaiya Chaiya. Akan tetapi, tidak lama setelah ketenarannya itu, namanya mulai meredup dan lama kelamaan menjadi hilang dari dunia hiburan. Namun belakangan ini, Norman kembali dibicarakan setelah membuka usaha bubur Manado. Bisnis kulinernya pun tergolong sukses, apalagi sekarang buburnya menjadi terkenal karena disorot media sehingga banyak pelanggan yang berdatangan. Walaupun usaha buburnya itu terbilang sudah sukses untuk menambah pundi-pundi uangnya, namun rupanya Norman tetap tergiur untuk menjadi seorang artis.


Norman Kamaru secara jujur mengakui kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika pendapatan dirinya yang berprofesi sebagai artis memang bisa lebih besar, tetapi ia juga menegaskan bahwa berjulan bubur jauh lebih menyenangkan. Tanpa malu dan merasa segan, Norman yang dulunya merupakan anggota brimob itu mengatakan jika menjadi seorang artis memang akan mendulang uang yang lebih besar. Namun, apabila berbicara soal kenikmatan, ia lebih merasakannya ketika berjualan bubur Manado. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger