Headlines News :
Home » , » Pierro Ausilio : Kalah dari Fiorentina dan Cagliari Hal Wajar

Pierro Ausilio : Kalah dari Fiorentina dan Cagliari Hal Wajar

Written By Unknown on Thursday 16 October 2014 | 23:05


Pierro Ausilio & Walter Mazzarri

Pierro Ausilio mengatakan, kalah dari Fiorentina dan Cagliari merupakan hal yang wajar untuk Inter Milan. Performa tidak maksimal yang sering ditampilkan oleh Inter Milan tampaknya akan segera berakhir pada akhir pekan ini, di saat klub yang memiliki juluk populer Nerazzurri tersebut berhadapan dengan Napoli. Hal tersebut dijanjikan secara langsung oleh Direktur Olahraga Inter, Pierro Ausilio. Sampai sejauh ini, Iner Milan sendiri sudah mendapatkan dua kali hasil kekalahan beruntun dengan skor yang cukup mencolok. Setelah terkapar di kandangnya sendiri usai dipermalukan oleh Cagliari dengan skor 1-4, Andrea Ranocchia cs kembali dipaksa menelan pil pahit dengan kembali takluk atas Fiorentina dengan kedudukan 0-3.

Dengan adanya fakta tersebut, menyebabkan banyak kalangan yang menganggap jika Inter Milan saat ini sudah bukan lagi anggota dari klub elite yang ada di Serie A. Akan tetapi, pernyataan tersebut dibantah keras oleh Ausilio. Di samping itu, Ausilio juga merasa sangat yakin jika pertandingan kontra Napoli nanti akan menjadi pembuktian bahwa La Baneamata masih mampu bersaing.

Pierro Ausilio mengungkapkan kepada agen SBOBET, satu pekan penuh masalah tidak membuat tim menjadi pesimis. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ausilio mengklaim jika hasil kekalahan yang mereka dapatkan ketika bertanding melawan Cagliari dan Fiorentina adalah hal wajar yang bisa saja dialami setiap klub, dan hal itu pun juga terjadi pada saat Inter Milan dulu masih dilatih oleh Roberto Mancini (Mancio) ataupun Jose Mourinho (MOU)

Pierro Ausilio menyebutkan jika tim sudah melakukan analisa pada setiap masalah yang sering dihadapi ketika melakoni laga. Hingga pada akhirnya mereka dapat menyimpulkan bahwa masalah terbesar adalah kondisi fisik yang dimiliki oleh para pemain ketika bertanding. Pria berumur 39 tahun itu juga menambahkan, sekarang ini mereka semua telah memberbaiki dengan sangat detail perihal tersebut. Ia pun optimis, bahwa laga melawan Napoli di akhir pekan nanti akan menunjukkan Inter Milan yang berbeda. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger