Headlines News :
Home » , , » Shafa Sabila Fadli, Anak Fadli Zon yang Jadi Penyanyi

Shafa Sabila Fadli, Anak Fadli Zon yang Jadi Penyanyi

Written By Unknown on Tuesday 14 October 2014 | 21:33


Shafa Sabila Fadli merupakan anak dari Wakil Ketua DPR, Fadli Zon yang jadi penyanyi di rumah budaya kepunyaan ayahnya. Ya, wanita belia yang baru berumur 16 tahun itu menyumbangkan suara emasnya dalam Konser Mini di Rumah Budaya, Aie Angek, Tanah Datar, Sumatera Barat pada akhir pekan lalu. Beberapa undangan yang turut hadir terdiri dari para seniman, budayawan, mahasiswa, dan pencinta seni hadir dalam acara di kawasan pertemuan dua kaki Gunung Marapi dan Singgalang itu. Ketika itu, Shafa menyanyikan sejumlah lagu, seperti Gone Too Soon milik Michael Jackson. Lagu tersebut sebelumnya memang sudah pernah ia bawakan dalam konser mengenang maestro biola Indonesia, mendiang Idris Sardi, di Rumah Kreatif Fadli Zon, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Shafa Sabila Fadli merupakan putri sulung dari pasangan Fadli Zon dan Katharine Grace yang lahir di  Jakarta pada tanggal 19 Maret 1998. Ia memang memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Ia pernah meraih juara II Kompetisi Vokalis Terbaik se-Bekasi, Jawa Barat, pada 2011. Bahkan menurut penelisiran agen bola terpercaya Indo Master Bola, ia pun pernah mengikuti kompetisi Choir di Vienna, Austria, (2012), dan First Vietnam International Choir Festival and Competition, di Hoi An, Vietnam, 16-20 Maret 2011. Di samping itu, Shafa menjadi finalis Singing Competition Tingkat Nasional 2010, yang diadakan oleh Sekolah Musik Purwacaraka dan menjadi salah satu leading actress untuk menghelat pentas Live in Motions pada Juni 2012, yang diselenggarakan ANPS Drama Group.

Shafa Sabilla Fadli pun kembali memperdengarkan suara indahnya kepada agen SBOBET dan para peserta konferensi internasional mengenai human trafficking di Bali pada 2013, serta dalam pertemuan dan tatap muka dengan Miss Universe 2013 pada kunjunganya di Indonesia pada 2013. Selain itu, Shafa pun ikut ambil bagian dalam pertunjukan-pertunjukan yang dilakukan oleh Purwacaraka dalam menyanyi serta memainkan piano dan biola pada kurun waktu 2009 hingga sekarang. Ia juga pernah menjadi salah satu pemeran utama di dalam sebuah pentas musical, Les Miserables, yang diadakan oleh ANPS Drama Group pada 2011 lalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger