Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan Everton vs Aston Villa 18 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan Everton vs Aston Villa 18 Oktober 2014

Written By Unknown on Friday 17 October 2014 | 23:25


Pertandingan Liga Premier Inggris akan tersaji dan mempertemukan Everton yang akan berhadapan dengan Aston Villa yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014 di Goodison Park, Merseyside. Memasuki pekan ke delapan dalam kompetisi Liga Inggris, pertandingan itu bakal dipastikan berjalan dengan seru dan tentu saja tidak boleh sampai Anda lewatkan.

Pada tiga pertandingan berturut – turut dimana Aston Villa memiliki catatan buruk dengan selalu menelan pil pahit lantaran kalah di lanjutan Liga Inggris. Sementara untuk Everton sendiri yang tampil buruk di musim ini dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih dua kali hasil imbang serta tiga laga lainnya berakhir dengan menelan kekalahan di semua kompetisi. Dengan alasan itulah, maka Everton pada akhir pekan nanti harus berusaha keras untuk meraih hasil kemenangan dimana lawan yang akan dihadapinya cukup baik, Aston Villa yang berlangsung tepatnya pukul 21.00 WIB.

Hal itu terbukti dalam pertemuan kedua tim di musim lalu, dimana ketika itu Everton berhasil selalu meraih kemenangan di paruh pertama dan kedua musim lalu saat berhadapan dengan ston Villa. Akan tetapi di laga nanti, dimana Everton harus kehilangan tiga pemain Coleman, Mc Carthy dan Mirallas karena mengalami cidera, sementara untuk Aston Villa hanya kehilangan satu pemain Kozak yang mengalami cedera. Itu merupakan sebabnya dimana kedua pelatih haruslah bisa menerapkan skema permainan yang paling baik dan kemenangan pastinya akan menjadi hal yang sulit di dapatkan.

5 pertandingan terakhir head to head Everton vs Aston Villa, yang berhasil di rangkum oleh agen SBOBET :







Lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh masing-masing kedua team, yang berhasil diulas oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola :


Prediksi Susunan Pemain:

Everton : Howard, Coleman, Jagielka, Stones, Baines, Barry, Oviedo, Naismith, Besic, McGeady, Lukaku.

Aston Villa : Guzan, Senderos, Vlaar, Cissokho, Hutton, Richardson, Delph, N’Zogbia, Westwood, Weimann, Agbonlahor.


Prediksi Skor : Everton 2 vs 1 Aston Villa
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger