Headlines News :
Home » , , » Zulkifli Hasan Sampaikan Berita Baik Soal DPR

Zulkifli Hasan Sampaikan Berita Baik Soal DPR

Written By Unknown on Wednesday 5 November 2014 | 23:05


Zulkifli Hasan menyampaikan berita baik soal DPR. Ia percaya jika perseteruan yang terjadi antara KIH dan KMP sudah berakhir. Ya, Ketua MPR RI tersebut benar-benar merasa yakin jika konflik di parlemen antara kedua kubu, yakni Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) bakal berakhir. Walaupun ia tidak menyebutkan kapan hal itu bisa terjadi, paling tidak ada harapan DPR bakal bersatu kembali. Hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli di Kompleks Parlemen. Cara penyampaiannya memang cukup nyentrik. Pasalnya, secara tiba-tiba saja Zulkifli datang dari arah ruang pimpinan MPR, kemudian menemui beberapa wartawan yang sedang mengetik berita di selasar Gedung Nusantara III.

Zulkifli Hasan pun menyapa semua wartawan dengan ramah kemudian tidak segan untuk duduk di lantai bersama-sama. Ia pun mengatakan kepada agen SBOBET, memiliki berita bagus soal DPR. Kedatangan pria yang menggunakan pakaian batik coklat dan celana bahan hitam seraya duduk lesehan itu segera menjadi magnet perhatian. Para wartawan yang tadinya duduk menyebar langsung berkumpul untuk mengelilingi Zulkifli. Para pewarta kemudian menyorongkan alat perekam di tangan masing-masing. Salah satu wartawan kemudian langsung bertanya seputar seteru antara KIH dan KMP di DPR RI. Mantan Menteri Kehutanan itu menjawab, kemungkinan seteru tersebut akan selesai dalam waktu satu minggu lagi, atau paling lama dua minggu.


Zulkifli Hasan mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada saat ini sejumlah pimpinan partai politik tengah merajut komunikasi satu sama lain. Topik pembicaraan itu tentu saja soal perbedaan pendapat kedua kekuatan politik di parlemen. Meskipun begitu, Zulkifli tak bersedia menyebut kapan dan di mana komunikasi itu berlangsung. Ia sangat merasa yakin jika persoalan itu bisa cepat diselesaikan dengan. Setelah itu, tentu saja pada akhirnya nanti DPR akan menjadi satu lagi. Memang, Zulkifli tidak memberitahu apa saja konsekuensi dari berakhirnya seteru tersebut, apakah akan berimbas pada perombakan kursi pimpinan komisi dan alat kelengkapan Dewan ataupun yang lainnya. Akan tetapi yang bisa dipastikan adalah  ada pihak yang mengalah dan ada yang pihak yang sedikit menang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger