Headlines News :
Home » , , » Emron Pangkapi Buat Pantun Soal Keinginan PPP

Emron Pangkapi Buat Pantun Soal Keinginan PPP

Written By Unknown on Sunday 19 October 2014 | 00:54



Emron Pangkapi yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan membuat sebuah pantun yang menunjukkan soal keinginan PPP untuk bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Pantun itu pun disampaikan olehnya pada akhir pidatonya di pembukaan Muktamar VIII PPP di Empire Hotel, Surabaya, Jawa Timur. Pantun tersebut berbunyi, shalat Jumat di masjid raya, jangan lupa kain seikat. PPP pasti jaya, bila berada di (Koalisi) Indonesia Hebat. Ikut hadir di dalam pembukaan Muktamar PPP beberpa petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat, yaitu Sekjen DPP PKB Hanif Dakhiri, Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Sekjen DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella, dan Ketua DPP Nasdem Ferry Mursyidan Baldan.

Emron Pangkapi mengungkapkan kepada agen SBOBET bahwa muktamar adalah tindak lanjut dari hasil Rapat Pimpinan Harian (RPH) DPP PPP pada tanggal 9 September 2014 lalu. Pada saat itu, rapat yang diinisiasi oleh Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali itu memutuskan pembentukan panitia penyelenggara Muktamar VIII. Namun, di tengah persiapan Muktamar, muncullah kisruh antara Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy dengan Suryadharma Ali. Kisruh itu pun pada akhirnya dibawa hingga ke tingkat Mahkamah Partai DPP PPP. Ia pun kembali menyampaikan pantun yang berbunyi, bunga mawar bunga melati, semoga harum di tepi taman. Muktamar PPP dalam rangka mendekatkan konstitusi, untuk menyatukan visi misi sekaligus kesolidan.

Emron Pangkapi menyebutkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, awal polemik PPP karena sejumlah keputusan politik yang diambil secara sepihak. Menurut penilaian Emron, setiap kader PPP harus mematuhi aturan yang terdapat di dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) partai. Mekanisme pengambilan keputusan politik PPP itu memang  sudah diatur dalam AD/ART itu. Menurut penilaiannya, jika semua kader sudah taat dan patuh terhadap aturan hukum partai, maka tidak perlu terjadi polemik di internal partai selama tiga bulan terakhir ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger