Headlines News :
Home » , » Kaesang Pangarep, Putra Jokowi Menyukai Jessica Mila

Kaesang Pangarep, Putra Jokowi Menyukai Jessica Mila

Written By Unknown on Monday 27 October 2014 | 04:02


Kaesang Pangarep adalah putra bungsu Jokowi yang mengaku suka terhadap Jessica Mila, pemeran Nayla di dalam film Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Ya, rupanya wanita berparas cantik itu menjadi wanita idaman dari anak sang Presiden RI ke 7, Kaesang Pangarep. Kaesang pun mengakui hal tersebut dengan menuangkan perasaannya ke dalam blog pribadinya yang tentu saja saat ini tengah naik daun, yaitu Mister Kacang. Sehingga sekarang ini memunculkan pertanyaan, akankah Jessica Mila nantinya bakal menjadi menantu dari Presiden Joko Widodo?

Kaesang Pangarep yang berstatus sebagai putra dari orang nomor satu di Indonesia itu memang menjalani keseharuan yang susah-susah gampang. Itu adalah hal yang harus dialami oleh Kaesang, yang pada bulan Desember 2014 mendatang baru genap menginjak usia 20 tahun itu. Nasibnya, memang menyerupai sang kakak, yakni Kahiyang Ayu yang terus diburu oleh para wartawan pada saat melakukan Tes CPNS di Solo. Semua jejaknya menjadi bahan pemberitaan media, tak terkecuali kata-kata yang dilontarkannya lewat blog Mister Kacang yang dilabelinya sebagai Diary Anak Kampung. Pada blog pribadinya tersebut, Kaesang memang lebih sering menuangkan uneg-unegnya dengan bahasa khas remaja sekarang ini, dengan pemilihan kata ganti orang pertama gue. Dan yang paling menarik terdapat pada halaman about me (tentang saya).

Kaesang Pangarep yang hobi membanyol itu mengaku kepada agen SBOBET, memiliki cita-cita untuk memiliki seorang pacar secantik aktris peran, Jessica Mila. Remaja yang lahir di tahun 1994 itu pun tidak segan memamerkan statusnya yang masih jomblo. Misalnya, pada saat menulis status perkawinan, Kaesang justru berseloroh, maaf gak bisa jawab. Sementara pekerjaan dan hobi dari sang putra presiden itu juga tidak jauh-jauh dari kebiasaan para jomblo, yaitu galau.


Kaesang Pangarep mengakui kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa pekerjaannya sekarang adalah pelajar yang suka galau sementara hobinya nge-gym sambil galau di pojokan. Akan tetapi, soal urusan memilih pacar, sang jomblo kelas dewa ini tentu memiliki selera tinggi karena mencantumkan sosok seperti Jessica Mila sebagai kekasih idamannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger