Headlines News :
Home » , » Carlo Ancelotti : Tak Ada Gol Tanpa Pengorbanan

Carlo Ancelotti : Tak Ada Gol Tanpa Pengorbanan

Written By Unknown on Tuesday 21 October 2014 | 20:28


Carlo Ancelotti menyatakan, tak ada gol yang tercipta tanpa pengorbanan dan konsentrasi yang dilakukan para pemain. Di samping itu, Don Carlo juga peringatkan para rival bahwa Real Madrid berada di jalur tepat dalam perebutan trofi yang tersedia pada musim ini. Lebih lanjut lagi, menurut penilaiannya Real Madrid sudah siap untuk menghempaskan siapa pun lawan yang menghadang. Sepasang gol yang berhasil dicetak pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kemudian sebuah gol sumbangan Javier Hernandez, James Rodriguez, dan Isco membawa Madrid menggilas Levante dengan perolehan skor telak 5-0 pada laga yang dihelat hari Sabtu, 18 Oktober 2014 waktu setempat lalu.


Hasil positif yang diperoleh pada Estadio Ciudad de Valencia ini menandai kemenangan ketujuh beruntun Madrid di semua ajang dengan total sudah melesakkan 32 gol. Tentu saja ini menjadi sinyal positif mengingat Madrid akan melakoni pekan yang sulit. Ujian selanjutnya adalah bertandang ke Anfield untuk melakoni laga kontra Liverpool di Liga Champions, pada hari Kamis 23 Oktober 2014 waktu setempat nanti. Setelah itu, Madrid juga harus melakoni laga klasik melawan Barcelona, pada hari Sabtu 25 Oktober 2014 nanti.

Carlo Ancelotti mengatakan kepada agen SBOBET, saat ini para pemainnya sedang berada di performa yang bagus. Namun, perlu diingat jika di balik itu semua ada pengorbanan, kerja keras, dan konsentrasi. Tidak ada gol tanpa pengorbanan dan konsentrasi. Orang yang terbaik pasti mengerti akan hal itu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Don Carlo juga menambahkan, timnya datang ke sana untuk melakoni laga dengan membawa kondisi fisik yang bagus. Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka adalah skuad yang kompetitif. Secara fisik mereka bagus dan sedang termotivasi. Kecepatan tim sungguh luar biasa dan para pemain semua sudah bermain bagus.

Carlo Ancelotti pun tidak lupa memuji salah satu pemain andalannya yang sering disebut CR7. Tambahan dua golnya ke gawang Levante membuat CR7 total sudah mencetak 15 gol dari tujuh penampilan La Liga pada musim ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger