Headlines News :
Home » , » Mira Lesmana : Eva Celia Tetap Mau di Pulau Sumba

Mira Lesmana : Eva Celia Tetap Mau di Pulau Sumba

Written By Unknown on Wednesday 22 October 2014 | 03:52


Mira Lesmana menceritakan jika Eva Celia tetap mau berada di Pulau Sumba dan tidak ingin kembali ke Jakarta. Ya, vokalis sekaligus artis peran dan penyanyi Eva Celia rupanya tidak mau pulang ke Jakarta setelah tiga bulan menjalani proses syuting dalam film Pendekar Tongkat Emas di Pulau Sumba. Hal tersebut diungkapkan oleh Mira Lesmana yang merupakan produser film tersebut, yang juga adalah kakak dari ayah Eva, sebagai artis musik Indra Lesmana. Pada saat membicarakan soal diskusi film silat tersebut di Kantor Redaksi The Jakarta Post di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat akhir-akhir ini, Mira menyebutkan jika Eva tidak mau pulang. Justru, Eva mengatakan jika Pulau Sumba adalah rumahnya sekarang ini.

Mira Lesmana sendiri juga mengaku kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola sama sekali tidak menyangka keponakannya bersama para pemain lain film yang diproduksi oleh Miles Films bersama dengan KG Studio itu, antara lain seperti actor tampan Nicholas Saputra, Reza Rahadian, dan Tarra Basro yang sudah terlanjur merasa kerasan berada di Pulau Sumba. Menurut pendapat Mira, pada awalnya ia selalu kepikiran soal para pemain di dalam film baru tersebut. Namun rupanya, mereka justru betah dan tidak ingin pulang.

Mira Lesmana mengaku kepada agen SBOBET, terkadang ada juga yang menghubugi dirinya dan mengatakan ingin kembali ke Pulau Sumba lagi. Sekarang ini, Eva Celia yang merupakan putri mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan artis peran sekaligus penyanyi Sophia Latjuba itu jadi sering bepergian dengan tas punggung ke daerah-daerah di Indonesia. Menurutnya, Eva Celia memang orang yang gemar travelling. Sehingga ayah dan ibunya mengatakan, jika Eva sudah pasti dicuci otak sama tantenya.


Mira Lesmana sendiri menilai jika Pulau Sumba mempunya beberapa tempat yang eksotik untuk dishoot. Maka dari itu, ia tidak perlu pergi jauh-jauh ke New Zealand karena Indonesia sudah mempunyai Pulau Sumba untuk melakukan shooting tentang negeri antah-berantah. Akan tetapi, ia juga mengaku memilih Pulau Sumba sebagai masalah. Sebab, letaknya yang jauh sehingga budget yang digunakan pun tidak sedikit.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger