Headlines News :
Home » , » Mario Balotelli Sebut Rekan Terbaiknya

Mario Balotelli Sebut Rekan Terbaiknya

Written By Unknown on Saturday 18 October 2014 | 02:32


Mario Balotelli sebut nama rekan terbaik baginya, mulai dari Figo, Ibra, Pirlo, dan juga Gerrard. Ya, semenjak menjalani kariernya di level profesional, ternyata hanya ada sedikit dari sekian banyak pesepakbola yang dianggap sebagai rekan terbaik bagi seorang Super Mario. Luís Figo, Zlatan Ibrahimovic dan Andrea Pirlo ada dalam daftar partner terbaiknya. Menurut Balotelli, ketika dirinya berumur 17 atau 18 tahun dahulu, ia memang pernah bermain dengan Figo di Inter Milan. Terlepas dari usianya ketika itu, ia masih sangat brilian. Dan Pirlo merupakan seorang pemain yang luar biasa. Hal yang paling hebat darinya adalah dia masih bisa tampil lebih baik lagi pada saat ini.

Mario Balotelli mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, tidak sulit untuk mengatakan bahwa dirinya ingin bisa berkembang sebagai pemain sepak bola. Akan tetapi, ternyata itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Ya, ketiga nama di atas adalah sosok pesepak bola yang paling mendapat respek dari pemain bengal ini, pada saat dirinya dulu masih meniti karier di Serie A bersama dengan Inter Milan dan AC Milan. Lalu, bagaimana dengan klub yang sekarang ini sedang dibelanya, Liverpool? Tentu saja sosok Steven Gerrard juga masuk ke dalam daftar pemain yang dihormati dan dikagumi olehnya. Bukan hanya itu saja, tetapi pemain yang sering disapa akrab Balo itu juga tidak segan untuk menambahkan nama Gerrard ke dalam daftar rekan setim terbaik buatnya.


Mario Balotelli mengatakan kepada agen SBOBET, Steven Gerrard juga merupakan seorang pemain yang menakjubkan. Ia sendiri memang jarang memperhatikan Gerrard sebelum bergabung dengan The Reds pada bursa transfer pemain di musim panas ini. Akan tetapi, baik ketika memperkuat klub atau tim nasionalnya dulu, Gerrard merupakan pemain penting yang selalu menunjukkan penampilan mengesankan.

Mario Balotelli berpikiran jika Steven Gerrard memiliki level yang sama dengan Andrea Pirlo. Sama secara visi dan teknik, tetapi dia punya keunggulan power. Stevie dapat melakukan apa saja. Akan sangat sulit bagi tim lawan untuk menemukan pemain lain seperti Gerrard di masa mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger