Headlines News :
Home » , » Sungmin Suju Segera Honeymoon Usai Menikah

Sungmin Suju Segera Honeymoon Usai Menikah

Written By Unknown on Wednesday 22 October 2014 | 20:41


Sungmin Super Junior ingin segera melangsungkan acara bulan madu setelah resmi menikah dengan Kim Sa Eun. Ya, tampaknya salah satu personel Super Junior itu telah mempersiapkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun secara matang. Tidak hanya mengenai acara pernikahannya saja, tetapi member boy band popular di Korea Selatan yang memiliki wajah cute itu pun sudah menyusun rencana untuk segera bulan madu yang romantis dengan sang calon istri.

Pihak agensi Kim Sa Eun sendiri mengatakan kepada agen SBOBET jika setelah resmi menikahi Kim Sa Eun, Sungmin rencananya akan langsung membawa istrinya untuk berbulan madu. Akan tetapi sayangnya, belum diketahui secara pasti ke mana pasangan selebritis di Korea ini akan menghabiskan waktu bulan madunya itu. Pihak agensi hanya mengatakan jika pasangan sejoli tersebut akan menggelar pernikahan secara private dan mereka akan segera berbulan madu tepat setelah mereka resmi menikah.

Seperti yang kita ketahui bersama, pernikahan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun sendiri sudah direncakan bakal berlangsung pada tanggal 13 Desember 2014 mendatang. Mengingat jika momen istimewa itu hanya tinggal beberapa minggu lagi, pada saat sekarang ini Sungmin, Kim Sa Eun dan keluarga besar mereka pun pasti sedang sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan.


Kemudian, pihak agensi Kim Sa Eun lantas sedikit menceritakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola bagaimana awal pertemuan dari pasangan yang berbahagia ini, yaitu Sungmin dan Kim Sa Eun. Selain itu, mereka juga tidak ragu untuk memberitahukan jika orangtua dari kedua calon pengantin itu sebelumnya sudah bertemu untuk membahas persiapan acara pernikahan anak-anak mereka. Pihak agensi menuturkan, jika kedua orangtua telah bertemu untuk berbicara mengenai rencana pernikahan mereka. Pasangan serasi tersebut ditemukan di drama musikal Three Musketeers dan memang mereka belum lama ini berpacaran. Sebelumnya, pasangan ini pun diterpa kabar miring yang menyebutkan jika Kim Sa Eun sudah hamil duluan sehingga keduanya ingin segera melangsungkan pernikahan yang terkesan sangat terburu-buru itu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger