Headlines News :
Home » , » Robert Prosinecki Klaim Messi Pemain Terbaik Dunia

Robert Prosinecki Klaim Messi Pemain Terbaik Dunia

Written By Unknown on Wednesday 5 November 2014 | 02:14


Robert Prosinecki yang merupakan mantan gelandang Real Madrid dan Barcelona di era 1990-an dahulu mengklaim bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia yang pernah ada di sepanjang masa. Walaupun pada tiga musim terakhirnya prestasi La Pulga terbilang kurang mengkilap, namun pria yang berasal dari Kroasia tersebut tetap bersikukuh pada pandangannya tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, prestasi mencolok untuk terakhir kalinya yang berhasil diraih oleh pemain yang dijuluki La Pulga itu ialah Golden Ball pada saat Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Pada saat itu, El Messiah membawa tim nasional (timnas) Argentina finish sebagai runner up di belakang Jerman.

Permainan dan kebugaran tubuh seorang Lionel Messi dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini memang sudah menjadi pembicaraan hangat dari sejumlah media setempat. Banyak yang berpendapat gairah bermain sepakbola peraih Ballon d’Or empat kali itu sudah berkurang. Di dunia olahraga, cedera juga menjadi momok yang cukup besar, dan bisa setara dengan cabang olahraga yang lain. Walaupun mengamini bahwa Messi tidak dalam penampilan terbaik sejak musim lalu, Prosinecki tetap melihat bahwa pemain berusia 26 tahun itu berada di level tersendiri.

Robert Prosinecki tetap mengatakan, bagi dirinya secara pribadi Lionel Messi merupakan pemain nomor satu dunia. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Prosinecki juga menambahkan, memang dapat dibenarkan jika pada musim lalu Messi tidak bermain terlalu bagus. Akan tetapi, jangan sampai kita melupakan tiga tahun sebelumnya, ketika pemain yang akrab disapa Leo itu bermain seperti tidak ada saingannya. Duet Messi bersama dengan Neymar pada awal musim ini memang terbilang cukup positif. Akan tetapi, semenjak bergabungnya Luis Suarez dan menjadi trisula di lini depan, Blaugrana justru kalah dua kali.


Robert Prosinecki mengungkapkan kepada agen SBOBET, ego bisa menciptakan sebuah masalah yang rumit dan serius. Akan tetapi, Luis Suarez dan Neymar da Silva sudah mengetahui secara pasti jika Lionel Messi adalah yang nomor satu, dan mereka sangat lapar akan trofi, khususnya Suarez yang belum berprestasi bersama dengan klub barunya tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger