Headlines News :
Home » , » Cristian Rodriguez Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Cristian Rodriguez Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Written By Unknown on Saturday 12 July 2014 | 23:12

Cristian Rodriguez ingin tinggalkan Atletico Madrid karena dirinya mau mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada musim kemarin Atletico Madrid memang seakan sudah menjelma menjadi tim kuat yang disegani oleh banyak klub. Hal itu dapat dibuktikan dengan menjadi jawara dari La Liga di atas Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak serta-merta membuat salah satu punggawanya merasa kerasan untuk tetap bertahan di klub itu, seperti yang sudah dialami oleh Cristian Rodriguez.

Cristian Rodriguez sebagai winger berkebangsaan Uruguay itu pun tetap bersikeras untuk pergi meninggalkan klub berjuluk Los Colchoneros pada musim depan untuk mengikuti jejak rekan satunya yang sudah terlebih dulu hengkang, seperti Diego Costa. Hal itu disebabkan, ia ingin mendapat jatah bermain yang lebih banyak lagi di tengah lapangan sepak bola. Seperti yang dilansir dari Sport 890 pada hari Jumat, 11 Juli 2014, Rodriguez mengungkapkan bahwa hal yang sangat ia inginkan sekarang in adalah untuk bermain.

Cristian Rodriguez adalah finalis dari Liga Champions di musim lalu. Akan tetapi,  pada saat dirinya tidak dapat sering bermain di klub, tentu saja perasaan itu menjadi sangat berbeda. Ia pun merasa, jika final kemarin tidak pantas karena ia tidak ikut bermain pada pertandingan tersebut. Sebab menurut pendapatnya, setiap pemain pasti ingin terus bermain secara reguler dan apa yang ia inginkan sekarang ini hanyalah untuk bermain lebih banyak, di mana ia bisa bermain sebagai tim inti. Sebuah tim yang bergantung banyak kepada dirinya. Dan apabila ia tinggal satu tahun lagi di Atletico, ia merasa khawatir jika hal yang sama akan terulang kembali dan idenya untuk pergi sudah terlambat pada saat itu.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Cristian Rodriguez didatangkan Atletico Madrid pada tahun 2012 lalu dari salah satu klub asal Portugal, FC Porto. Berada di usianya yang sekarang ini sudah memasuki 28 tahun, ia pun masih dipercaya untuk memantau beberapa klub yang ingin memakai jasanya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger