Headlines News :
Home » » Seohyun SNSD Tuai Pujian Karena Kecerdasannya

Seohyun SNSD Tuai Pujian Karena Kecerdasannya

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 02:22

Seohyun SNSD memang sudah banyak menuai pujian karena kecerdasan yang dimilikinya. Di samping itu, sekarang ini, Seohyun dari Girls Generation dan Henry Super Junior – M pun mendapatkan pujian dari para fans karena kemampuan mereka yang menguasai banyak bahasa. Di dalam girl band SNSD, memang sebagian besar dari para personilnya merupakan para gadis yang pernah lama tinggal di luar Korea. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila banyak dari antara mereka yang mahir dalam berbahasa lain.

Seperti misalnya personel Girls Generation, Jessica dan Tiffany SNSD yang memang sudah lama tinggal di Amerika Serikat. Tentu saja, kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris tidak perlu kita ragukan lagi. Begitu juga dengan Sooyoung yang selalu menjadi andalan dari girl band SNSD pada saat menjalin komunikasi dengan SONE yang berasal dari Jepang. Nah, jikalau mahir banyak bahasa hanya karena belajar, tentu saja itu baru yang bisa disebut sangat hebat!

SeohyunSNSD merupakan salah satu personel Girls Generation yang belum pernah tinggal lama di luar negeri, tetapi dirinya mampu menguasai bahasa asing dengan sangat baik. Ketekunan yang dilakukan olehnya pada saat belajar dan juga semangat yang ia tunjukkan itu menyebabkan dirinya menjadi personel yang dinilai memiliki otak paling encer alias paling pintar di SNSD. Jika SNSD memiliki personel secerdas Seohyun, maka Super Junior-M mempunyai Henry. Ya, sebagai idola yang merupakan keturunan dari China dan Kanada, Henry bukan hanya menguasai bahasa Mandarin dan bahasa Inggris saja, tetapi ia juga menguasai bahasa Kanton, Perancis, Jepang, dan juga Thailand. Sungguh mengagumkan bukan?

Seohyun SNSD dan Henry Super Junior – M juga memiliki kesamaan yang lain, yaitu jika kedua idola tersebut sama-sama jago untuk memainkan berbagai instrument musik. Seohyun SNSD yang mahir bermain gitar dan piano, serta Henry Super Junior - M dengan biola dan pianonya juga.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger