Headlines News :
Home » » Sandra Dewi Berpacaran Tiga Bulan dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi Berpacaran Tiga Bulan dengan Harvey Moeis

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 23:21


Sandra Dewi memang termasuk salah satu aktris cantik yang tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya. Ya, selebritis yang merupakan keturunan Tionghoa ini memang hampir selalu tertutup jika ditanya mengenai hubungan asmaranya oleh wartawan. Akan tetapi, menurut informasi yang didapatkan, kabarnya artis berparas cantik ini sekarang sedang menjalin hubungan asmara dengan Harvey Moeis, yang merupakan pria kelahiran Cina dan berprofesi sebagai pengusaha batu bara. Beredarnya kabar itu pun sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Raymond, yang merupakan adik dari Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 3 bulan. Ya, itu adalah pernyataan resmi yang dilontarkan oleh sang adik. Akan tetapi, Raymond sendiri mengaku belum terlalu mengenal baik sosok pria beruntung yang menjadi kekasih dari kakak kandungnya tersebut. Raymond mengatakan, Harvey sudah tiga bulan berhubungan dengan Sandra, namun ia sendiri memang belum terlalu kenal dengan sosok Harvey. Dan menurut sepengetahuan dirinya, teman-teman sesama artis yang sudah memperkenalkan Harvey dengan sang kakak.

Namun, meskipun sudah berpacaran sepertinya Sandra Dewi dan Harvey Moeis tidak ingin terburu-buru untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Raymond sendiri juga mengaku, bahwa keluarganya sekarang ini sama sekali belum membahas hal apapun yang berhubungan dengan pernikahan. Sebab, Raymond sendiri baru beberapa kali saja bertemu dengan Harvey. Lebih lanjut lagi, Raymond pun meminta doa yang terbaik saja dari para wartawan untuk hubungan yang tengah dijalin sang kakak. Menurutnya, dari pihak keluarga mereka sendiri memang belum ada rencana apapun.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Harvey, Sandra Dewi memang sempat diketahui sedang menjalin kedekatan dengan salah satu pengusaha yang bernama Edgard Schwannedgard. Edgard sendiri merupakan pebisnis sukses yang masih berusia muda dan masuk ke dalam daftar pengusaha terkaya di Indonesia. Akan tetapi, ternyata hubungan Edgard dan Sandra tidak berjalan dengan mulus, sampai pada akhirnya Sandra Dewi pun jatuh ke pelukan pengusaha lain.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger