Headlines News :
Home » » Jun Ji Hyun Punya Rumah Paling Mewah di Korea!

Jun Ji Hyun Punya Rumah Paling Mewah di Korea!

Written By Unknown on Saturday 12 July 2014 | 04:21


Jun Ji Hyun yang merupakan salah satu aktris berparas cantik dari negeri Kimchi ini resmi ditetapkan sebagai aktris yang memiliki rumah paling mewah di Korea. Ya, penetapan itu berdasarkan kabar yang dirilis oleh sebuah media di Korea yang menyebutkan jika total kekayaan Jun Ji Hyun mencapai hingga USD 20 juta atau setara dengan 238 milyar rupiah. Sungguh fantastis bukan?

Jun Ji Hyun memang diketahui mempunyai sebuah rumah mewah yang berada di kawasan elite Nonhyun-dong, Gangnam dan satu lagi ada di daerah Ichon-dong, yang terletak di kawasan Yongsan. Tentu saja apa yang didapatkakn oleh Jun Ji Hyun ini bukan tanpa kerja keras yang telah dilakukannya selama ini. Penampilan gemilangnya di Korean Drama berjudul Man From The Stars sukses melejit sehingga membuat dirinya berhasil meraih penghargaan di Baeksang Awards beberapa waktu yang lalu. Hadiah yang diterimanya itu pun tidak main – main, sehingga membuat Jun Ji Hyun menginvestasikan uang yang dimilikinya itu menjadi sebuah tempat tinggal yang amat mewah.

Di samping mendapat hadiah Baeksang dan bayaran yang diterimanya dari Korean Drama ManFrom The Stars, Jun Ji Hyun pun meraih pendapatan beruntun dari beberapa iklan yang dibintangi olehnya. Terhitung sejak dirinnya bermain di drama Korea Man From The Stars yang tayang dan mendulang kesuksesan besar, berbagai tawaran iklan pun seakan banjir menghampiri dirinya. Maka dari itu, sekarang ini ia juga resmi dinobatkan sebagai ratu iklan di Korea Selatan.

Sementara itu di bawah Jun Ji Hyun, terdapat aktris cantik Kim Tae Hee yang juga sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di dunia entertainment Korea. Ya, kekasih dari actor berwajah tampan Rain ini pun membuntuti Jun Ji Hyun di daftar aktris paling laris untuk hal membintangi iklan pada saat sekarang ini. Namun, apakah Kim Tae Hee juga memiliki rumah semewah Jun Ji Hyun?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger