Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Argentina 09 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Belanda vs Argentina 09 Juli 2014.

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 02:41


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan dua tim kuat  antara tim favorit Belanda yang akan melawan tim favorit Amerika Selatan yakni Argentina. Belanda berhak lolos ke putaran 4 besar Piala Dunia 2014 setelah meraih kemenangan dramatis atas Kosta Rika dalam drama adu tendangan penalti setelah pada waktu normal 90 menit dan waktu ekstra 120 2 kali 15 menit masih bermain imbang 0-0 melawan Kosta Rika yang tampil disiplin bertahan. Sementara Argentina berhasil lolos ke putaran 4 besar usai menaklukkan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Belanda saat bermain menghadapi Kosta Rika mempertunjukkan mentalitas juara mereka dan memaksa Kosta Rika bermain lebih ke dalam dan bertahan penuh karena serangan Belanda yang datang bertubi-tubi. Seakan ingin mencari kemenangan besar dan mencetak gol banyak, Arjen Robben, Van Persie dan Sneijder bahu-membahu memborbardir pertahanan Kosta Rika, namun tak ada gol yang mereka ciptakan karena kurang beruntung selalu mampu ditepis oleh Kiper Kosta Rika yang tampil sangat apik waktu itu. Mistar tiang juga menjadi kendala Belanda karena sudah tiga kali tendangan Van Persie dan kawan-kawan membentur mistar gawang termasuk tendangan spektakuler Sneijder dari luar kotak penalti.

Sementara Argentina berhasil lolos usai menaklukkan Belgia dengan skor 1-0 melalui gol cantik yang disematkan oleh Gonzalo Higuain untuk mengamankan tiket ke babak semifinal. Peluang Argentina sesungguhnya banyak melalui pergerakan Lionel Messi, akan tetapi benteng kokoh Belgia mampu menangkal aksi tersebut dan juga penampilan apik dari Courtois berhasil memblok beberapa tendangan dari pemain Argentina yang akhirnya mengagalkan upaya Argentina untuk menambah gol.










Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :



Prediksi susunan pemain Belanda vs Argentina :

Belanda :  Cillessen, de Vrij, Vlaar, Martins Indi, Memphis, Wijnaldum, Blind, Kuyt, Sneijder, van Persie, Robben.

Argentina : Romero, Zabaleta, Demichelis, Garay, Basanta, Biglia, Mascherano, Lavezzi, Messi,  Higuain, E.Perez.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belanda kontra Argentina akan berlangsung sengit namun akan dimenangkan oleh Belanda dengan skor tipis 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger