Headlines News :
Home » , » Imam Tohari Berharap Pada Pemain Muda di Chinese Taipei Open Frand Prix Gold 2014

Imam Tohari Berharap Pada Pemain Muda di Chinese Taipei Open Frand Prix Gold 2014

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 23:28


Imam Tohari berharap pada pemain muda di Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014. Ya, para pemain bulu tangkis muda asal Indonesia memang akan ikut ambil bagian di ajang bergengsi tersebut. Turnamen bulu tangkis dengan hadiah total sebesar 200 ribu dollar AS ini pun dihelat di Taipei pada tanggal 15 hingga 20 Juli 2014 mendatang. Nama pebulu tangkis seperti Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan juga Hanna Ramadini termasuk di dalam daftar pemain muda yang ikut ambil bagian pada turnamen di level grand prix gold ini. Dengan mengikuti sebuah turnamen yang berkelas lebih tinggi seperti ini, tentu saja berarti mereka pun sudah harus siap untuk melawan pebulu tangkis lainnya yang jauh lebih hebat. Seperti yang dialami Jonatan, pada babak pertama saja ia sudah harus bersua dengan Wang Zhengming, sebagai unggulan kedua yang juga pemain ranking tujuh dunia asal Tiongkok.

Imam Tohari mengharapkan supaya Jonatan bisa tampil dengan baik dan membuat sebuah kejutan. Meskipun ia menyadari, bukan hal yang mudah untuk bisa melawan Wang, yang sudah lebih berpengalaman. Namun setidaknya, Jonatan dapat menahan laju lawannya itu atau paling tidak mengamankan satu game dulu. Seperti yang ditemui agen bola terpercaya Indo Master Bola, Tohari mengatakan bahwa hasil undiannya memang seperti itu. Oleh sebab itu ia akan terus berusaha dan optimis, karena ia mempercayai bahwa kekuatan di atas kertas bisa saja menjadi berbeda di lapangan.

Selain itu, Ihsan sendiri harus berjuang dari babak kualifikasi. Ya, salah satu pebulu tangkis yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat itu akan ditantang oleh wakil tuan rumah, Hsieh Feng Tse. Lolos babak kualifikasi dan mengamankan tiket babak utama menjadi target utama untuk Ihsan. Berikutnya, pemain yang berhasil mendapatkan medali perunggu pada World Junior Championships 2013 ini pun mengharapkan mampu mencapai target untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan pada nomor tunggal putra, terdapat nama Simon Santoso yang memiliki peluang untuk meraih gelar juara.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger