Headlines News :
Home » , » Antonio Conte Tak Berniat Besut Italia

Antonio Conte Tak Berniat Besut Italia

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 03:31

Antonio Conte mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak berniat membesut tim nasional Italia. Ya, mantan allenatore Juventus mengaku bahwa sejatinya ia tidak memiliki keinginan untuk menangani tim nasional Italia setelah mengundurkan diri dari Juve. Akan tetapi, yang menjadi prioritas Conte adalah untuk belajar lagi mengenai taktik serta bahasa dan untuk menunggu tawaran dari klub papan atas asal Eropa lainnya. Seperti yang diketahui, Conte secara resmi sudah diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih teranyar Timnas Italia pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 waktu setempat lalu.

Antonio Conte menjadi pelatih tim nasional Italia untuk menggantikan posisi Cesare Prandelli yang sudah mengundurkan diri lantaran menganggap bahwa dirinya sudah gagal untuk memberi hasil yang memuaskan untuk timnas Italia pada perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brasil itu. Padahal, Antonio Conte itu baru saja menganggur setelah resmi mengundurkan diri dari salah satu klub yang berasal dari Turin pada bulan lalu. Pelatih yang sudah genap menginjak usia 45 tahun itu pun tidak menyangka jika dirinya hanya menganggur selama 35 hari saja. 

Antonio Conte mengungkapan, dirinya menghabiskan tiga tahun yang intens, indah, dan mendulang kesuksesan bersama dengan Juventus. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, kebersamaan yang dijalin itu pada akhirnya harus berakhir. Maka dari itu, ia pun benar-benar tidak mengira akan segera mendapat pekerjaan baru lagi hanya setelah 35 hari saja. Rencana awal Conte sebenarnya ialah menunggu tawaran dari klub top. Namun ia kemudian menilai Italia tidak ubahnya seperti klub top serta tertantang untuk membawa kesuksesan bagi Gli Azzurri.

Antonio Conte mengatakan, sebenarnya ia ingin mengambil jeda, untuk memperbarui taktik permainannya, belajar bahasa baru, dan menunggu tawaran dari klub top. Akan tetapi, pada akhirnya Italia mewakili klub top bagi dirinya. Ia pun menilai, setiap tantangan yang ditawarkan sudah menggelitik dirinya. Sekarang ini, Conte pun merasa sedang berada di posisi idaman para pelatih yang ada di dunia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger