Headlines News :
Home » » Kris EXO Kesulitan Berkarier Di China

Kris EXO Kesulitan Berkarier Di China

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 03:18


Kris EXO yang pada saat sekarang ini sering muncul karena persoalan kontrak yang terjadi antara dirinya dengan SM Entertainment diberitakan oleh media setempat sedang menghadapi kesulitan untuk melakukan debutnya di China. Kabar itu pun berawal dari kicauan yang diposting oleh salah satu aktris China, yakni Lin Xi Ya di akun Weibo-nya. Lin Xi Ya menuliskan pada akun Weibo miliknya, disertai dengan menampilkan foto Kris, dan mempertanyakan mengapa setelah tiga kali pertemuan tetapi sama sekali tidak ada casting? Menurut informasi yang diberikan oleh nara sumber, Lin sudah menghapus postingan tersebut. Selain itu, sumber yang enggan menyebutkan namanya juga mengatakan jika Lin merupakan mantan pacar Kris dan sekarang ini mereka berdua sedang berhubungan menjadi teman dekat.

Kris EXO pernah menjadi pacar Lin Xi Ya dan pada saat ini hubungan mereka adalah sebagai teman dekat saja. Memang belum dapat dipastikan apakah casting yang dimaksud Lin Xi Ya pada saat Kris masih berada di bawah naungan SMEntertainment atau setelah Kris menggugat agensinya itu. Akan tetapi, sebuah pembertaan lokal menduga, berdasarkan postingan Lin tersebut, Kris memang sedang mengalami kesulitan untuk mengawali debutnya sebagai artis solo di China.

Kris EXO diketahui mengajukan gugatan pada tanggal 15 Mei terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya dan kembali ke China. Semenjak saat itu, Kris pun diberitakan sudah dikontak oleh beberapa agensi dan pihak-pihak industri film. Namun, belum ada kepastian lanjutan dar hubungan tersebut. Di samping itu, banyak juga pemberitaan yang mengatakan bahwa Kris sekarang ini sedang mengalami masalah kesehatan. Beberapa fans bahkan ada yang mengklaim bahwa dirinya melihat Kris sedang diperiksa di salah satu rumah sakit yang ada di China. Akan tetapi, sampai dengan saat ini memang belum ada berita pasti mengenai Kris. Apakah dia benar-benar sedang sakit sehingga harus dirawat di rumah sakit tersebut?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger