Headlines News :
Home » , » Xavi Hernandez Bakal Hijrah ke Qatar?

Xavi Hernandez Bakal Hijrah ke Qatar?

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 03:12


Xavi Hernandez dikabarkan bakal hijrah ke Qatar untuk bergabung dengan salah satu klub, bernama Al-Arabi. Seperti yang kita ketahui bersama, masa depan Xavi bersama dengan tim Blauragana memang tengah dipertanyakan. Pihak manajemen Barcelona pun tidak akan menahan Xavi jika salah satu gelandang veteran itu memang memutuskan untuk keluar dari klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Sementara itu, agen Xavi yakni Ivan Corretja sendiri sudah bertemu langsung dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta pada hari Selasa, 17 Juni 2014 waktu setempat lalu.

Namun, rupanya tidak ada kesepakatan akhir mengenai masa depan Xavi yang diperoleh dari pertemuan tersebut. Sedangkan di sisi lainnya, Dan Peterscu yang merupakan pelatih dari klub Al-Arabi mengungkapkan jika klubnya sudah mendapat tanda tangan Xavi Hernandez untuk perjanjian pra-kontrak. Hal itu berarti, kemungkinan besar pemain yang sudah genap menginjak usia 34 tahun itu akan hijrah ke liga Qatar pada musim mendatang.

Xavi Hernandez sendiri pada saat sekarang ini tengah berada di Brasil untuk memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014. Meskipun ia harus menerima kenyataan pahit jika timnya harus tersingkir dan tidak bisa lolos ke babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Belanda dan Cile. Rencananya, setelah pulang dari Brasil, pelatih baru Barcelona, yakni Luis Enrique baru dijadwalkan akan bertemu dan melakukan pembicaraan khusus dengan Xavi. Pertemuan itu tentu saja akan membahas mengenai rencana Xavi dan Barcelona di musim depan.

Luis Enrique mengungkapkan, bahwa Xavi merupakan mantan rekanmya dan masih menjadi teman baik hingga sekarang ini. Seperti yang dilansir beritanya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Enrique mengatakan, apa pun yang diinginkan oleh Xavi, maka ia akan duduk bersama dengannya dan Xavi bisa mengungkapkan semua yang menjadi keinginannya nanti. Sebab, kehadiran gelandang Kroasia, Ivan Rakitic dari Sevilla ke Barca sudah mengancam posisi Xavi di Camp Nou.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger