Headlines News :
Home » , » Diego Costa Berambisi Dapat Kepercayaan dari Mou

Diego Costa Berambisi Dapat Kepercayaan dari Mou

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 04:28

Diego Costa yang merupakan salah satu pemain teranyar Chelsea menyatakan bahwa dirinya menyadari harus berjuang dengan keras untuk bisa mendapatkan tempat utama di klub yang memiliki markas di Stamford Bridge pada musim mendatang. Dengan demikian, Costa pun mempunyai ambisi besar untuk mendapatkan hati Jose Mourinho sebagai peramu taktik Chelsea untuk memberinya kepercayaan penuh. Sebab, klub yang berasal dari kota London itu, masih mempunyai beberapa striker handal seperti Fernando Torres.
Kegemilangan yang ia tunjukkan pada saat memperkuat Atletico Madrid dengan menjuarai La Liga pada musim lalu memang tidak lantas membuat dirinya merasa yakin akan selalu dipasang sebagai starter oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Walaupun demikian, Diego Costa tetap berharap mampu bersaing sebagai pemain inti dengan para compatriot lainnya yang sama-sama bergabung di tim nasional Spanyol, yaitu Fernando Torres.

Diego Costa mengungkapkan, hal tersebut memang selalu lebih baik untuk mengikuti kompetisi di satu musim dengan selalu mendapatkan tempat di skuad utama. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Costa menilai bahwa satu hal yang paling penting bagi klub besar seperti Chelsea adalah untuk mempunyai para pemain hebat. Dan menurut penilaiannya, Fernando Torres merupakan salah satu pemain hebat. Maka dari itu, ia pun mengetahui jika dirinya benar-benar harus berjuang dengan keras untuk bisa berada di antara pemain di skuad utama klub berjuluk The Blues tersebut.


Diego Costa pun ingin bersaing dengan striker The Blues lainnya dengan menjalankan musim kompetisi yang bersih dan juga sehat. Memang, persaingan di antara kedua penyerang tersebut untuk mendapat tempat di skuad utama tampaknya akan menjadi sebuah kenyataan. Mengingat, jika juru gedor lainnya, yaitu Samuel Eto'o dan Demba Ba kemungkinan besar bakal hengkang dari The Blues untuk melanjutkan perjalanan kariernya ke klub lain.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger