Headlines News :
Home » , » Khalid Sang Kanibal Kembali ke Belanda

Khalid Sang Kanibal Kembali ke Belanda

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 04:35

Khalid Boulahrouz merupakan salah satu nama yang sudah pasti dikenal para pencinta sepak bola. Ya, mantan bek tim nasional Belanda itu dikenal dengan julukan De Kanibaal atau Khalid Sang Kanibal. Hal itu disebakan karena gaya tekelnya yang sangat agresif. Sekarang ini, ia pun dikabarkan telah kembali ke kampung halamannya, di Negeri Kincir Angin  untuk bermain di klub Feyenoord.

Khalid Boulahrouz kembali bermain di Eredivisie setelah satu dekade lamanya pergi merantau ke negara lain. Ia pun kembali datang dengan status free transfer, setelah dirinya enggan memperpanjang kontraknya bersama dengan salah satu klub asal Denmark, yaitu Brondby. Pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri, kanan, dan tengah ini juga merasa, bahwa ini adalah saat yang paling tepat bagi dirinya untuk kembali ke Belanda dan ikut membantu De Club Aan De Maas yang merupakan julukan populer untuk Feyenoord dengan pengalamannya bermain Boulahrouz di kompetisi Eropa.

Khalid Boulahrouz mengungkapkan, perasaannya seperti kembali ke rumah, walaupun ia memang sudah terbiasa untuk kembali. Ia pun berpikiran bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali ke negara asalnya, Belanda. Pada saat Feyenoord datang kepadanya, maka ia langsung mengiyakan dan tidak berpikir dua kali.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Khalid Boulahrouz mengatakan dirinya tidak perlu memberikan penjelasan, betapa pentingnya pertandingan kualifikasi untuk klub. Apakah ia berharga dengan pengalaman yang sudah banyak ia dapatkan di Eropa? Bukan hanya pada pertandingan kualifikasi saja, tetapi ia berharap supaya bisa berbagi pengalaman yang ia miliki kepada para pemain muda di Ferenoord. Sekarang ini, ia pun merasa sudah fit untuk siap memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk mewujudkan keinginan klub.

Klub Belanda yang terakhir kali diperkuat oleh pemain berumur 32 tahun itu ialah RKC Waawijk pada tahun 2004 silam. Sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Hamburg, Chelsea, Sevilla, VFB Stuggart, Sporting Lisbon, dan Brondby.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger